HOLLYWOOD

Hailey Baldwin Makin Bahagia Menetap di Kampung Halaman Justin Bieber

Rabu, 28 November 2018 15:08 Penulis: Sora Soraya

Hailey Baldwin © Shutterstock

Kapanlagi.com - Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin hingga saat ini masih membuat banyak orang penasaran. Bukan tanpa alasan, pasalnya pasangan ini meresmikan hubungannya secara diam-diam. Bahkan tak ada satupun foto yang mampu menjadi bukti kalau Justin dan Hailey sudah menjadi suami istri.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin semula juga hanya memberitahukan kabar bahagia ini pada keluarga dan orang-orang terdekatnya saja. Setelah cukup lama bungkam, Hailey yang akhirnya mengganti nama belakangnya menjadi Bieber dalam akun Instagram.

Disusul oleh Justin yang akhirnya mengakui jika ia adalah sebuah pria beristri dalam postingan terbarunya. Tak lama setelah itu, salah seorang sumber mengaku kalau Justin sudah memutuskan untuk pulang kampung bersama istrinya.

1. Hailey Nikmati Pemandangan Toronto

Dikabarkan menetap di kampung halaman Justin Bieber yang terletak di Toronto, Canada. Hailey Baldwin justru merasa bahagia. Ia bahkan memamerkan keindahan kawasan baru yang kini menjadi tempat tinggal tetapnya itu.

Lewat akun Instagram-nya, Hailey memamerkan penampakan Toronto Christmas Market yang tampak sudah siap menyambut perayaan Natal. Masih sebulan lagi, namun jalanan yang ada di sana sudah dihias dengan berbagai lampu dan pernak-pernik Natal.

2. Lawan Hawa Dingin

Tak peduli meski harus kedinginan karena akan memasuki musim salju, Hailey tetap nyaman berada di luar rumah. Demi bisa berkunjung ke Toronto Christmas Market yang sangat tersohor itu, ia rela memakai baju tebal dan berlapis-lapis.

Lihat saja bagaimana penampilannya dalam foto di atas. Model cantik berambut blonde ini tampak memakai hoodie berwarna abu-abu misty yang dipadukan dengan jaket tebal bermotif animal print. Ia bahkan menghangatkan dirinya dengan bantuan segelas kopi.

Tak seorang diri, Hailey juga ditemani oleh salah seorang rekannya yang juga muncul dalam sebuah foto. Tampaknya mereka benar-benar sudah tak sabar untuk merayakan momen Natal di Toronto.

3. Pesta Pernikahan

Sebelumnya, Cosmopolitan sempat melaporkan kalau Justin dan Hailey segera menggelar pesta dan upacara pernikahan yang lebih terbuka. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan People.

"Mereka ingin merayakan pernikahannya dengan lebih terbuka. Ini adalah alasan mengapa Hailey mengganti namanya. Dia bahagia bisa menikah dengan Justin. Mereka masih merencanakan sebuah pesta dan upacara pernikahan yang religius," tuturnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING