HOLLYWOOD

Sudah Resmi, Justin Bieber & Hailey Baldwin Tetap Akan Gelar Pesta Pernikahan

Selasa, 27 November 2018 18:08 Penulis: Sora Soraya

Justin Bieber - Hailey Baldwin © Shutterstock

Kapanlagi.com - Sekian lama membuat publik penasaran, Justin Bieber akhirnya mengakui jika dirinya sudah resmi menikah dengan Hailey Baldwin. Lewat akun Instagram-nya, popstar kondang berusia 24 tahun ini secara terang-terangan mengakui Hailey sebagai istrinya.

Sayangnya hingga saat ini belum ada yang tahu pasti seperti apa pernikahan yang dilakukan oleh Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Mereka juga masih enggan berbagai foto bahagia yang memperlihatkan momen pernikahannya yang digelar secara private dan simple itu.

Meski begitu, Justin dan Hailey rupanya sedang mempersiapkan rencana spesial yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang. Dalam waktu dekat ini, mereka akan segera menggelar pesta dan upacara pernikahan yang lebih terbuka, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

1. Pesta Pernikahan Jailey

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan People. "Mereka ingin merayakan pernikahannya dengan lebih terbuka. Ini adalah alasan mengapa Hailey mengganti namanya. Dia bahagia bisa menikah dengan Justin. Mereka masih merencanakan sebuah pesta dan upacara pernikahan yang religius," tuturnya.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui kapan waktu pasti kapan acara itu bakal digelar. Pihak Justin maupun Hailey juga belum memberikan tanggapan mereka atas rumor baru yang beredar ini.

2. Pulang Kampung

Sementara itu, kabar terbaru menyebutkan kalau Justin baru saja memutuskan untuk pulang kampung. Dilansir dari Us Magazine, salah seorang sumber mengungkapkan kalau pelantun tembang What Do You Mean? ini mengajak istrinya menetap di Ontario, Kanada.

"Hailey dan Justin sekarang sudah menetap di kawasan Waterloo, Ontario. Itu sudah menjadi kediaman mereka. Justin punya rumah besar di sana, 9 ribu kaki persegi, 1.000 hektar tanah, dan sebuah danau. Dia suka tinggal di sana, begitu juga dengan Hailey," tutur sang sumber pada Us Weekly.

Seperti yang kita tahu, Agustus lalu Justin sempat membeli sebuah mansion megah yang terletak di kawasan Wellington, Ontario. Hunian mewah itu dibelinya dengan harga tak kurang dari US$ 5 juta atau setara dengan Rp 72,4 miliar.

Tidak disangka hunian inilah yang akhirnya dipilih menjadi tempat tinggal Justin bersama istrinya. Karena sebelumnya sempat beredar sebuah kabar yang menyebutkan kalau Justin akan mengajak Hailey pindah ke sebuah rumah sewaan di San Fernando Valley, Los Angeles.

(cos/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING