HOLLYWOOD

Hailey Baldwin Sudah Nggak Sabar Punya Bayi dari Justin Bieber

Jum'at, 26 Juli 2019 21:30 Penulis: Sora Soraya

Justin Bieber - Hailey Baldwin © instagram.com/haileybieber

Kapanlagi.com - September 2018 lalu menjadi momentum spesial yang tak akan pernah terlupakan dalam hidup Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Bukan tanpa alasan, pasalnya saat itulah mereka meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan.

Meski belum menggelar pesta resepsi hingga saat ini, Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah sangat bahagia menjalani hari-harinya sebagai pasangan suami istri. Dan tampaknya kini mereka sudah siap untuk menambah anggota baru dalam keluarga kecilnya.

1. Komentar Hailey Baldwin

Hal itulah yang terlihat jelas dalam postingan terbaru Kylie Jenner di Instagram. Bintang Keeping Up With the Kardashians ini mengunggah foto lucu Stormi Webster saat berada dalam gendongan kekasinya, Travis Scott.

Gemas setengah mati, Hailey Baldwin pun meninggalkan komentar yang berbunyi, "Ku mohon berhentilah membuatku terkena demam bayi (ingin segera jadi ibu). Dia (Stormi) memang yang paling manis!"

2. Rencana Momongan Terdengar Sejak Januari

Apa yang disampaikan Hailey dalam kolom komentar Kylie tampaknya menjadi bukti kalau ia sudah tak sabar untuk memiliki momongan. Hal ini tak jauh berbeda dengan pernyataan seorang sumber pada Us Weekly pada Januari lalu.

"Mereka sudah menikah. Sekarang mereka sedang berfokus untuk mencari rumah baru di sekitar Los Angeles. Mereka berburu rumah di kawasan Brentwood, Bel Air, dan Beverly Hills. Mereka memang sudah menyewa (sebuah rumah) namun sekarang mereka ingin beli rumah yang cukup besar untuk sebuah keluarga. Mereka ingin segera punya anak," tutur sang sumber kala itu.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING