HOLLYWOOD

Hailey Baldwin Tanggapi Haters yang Belum Move On Dari Selena Gomez

Sabtu, 27 April 2019 09:08 Penulis: Sora Soraya

Hailey Baldwin © Harper’s Bazaar

Kapanlagi.com - Sungguh sangat disayangkan, di saat Hailey Baldwin dan Justin Bieber sedang berbahagia dengan pernikahan mereka, ada begitu banyak orang yang menentangnya. Tak sedikit fans Justin yang berusaha menentang hubungannya dengan Hailey.

Sebagian dari mereka bahkan berusaha membanding-bandingkan Hailey Baldwin dengan mantan Justin Bieber, Selena Gomez. Setelah sekian lama berdiam diri, model cantik berambut blonde ini akhirnya mulai geram dan memutuskan untuk buka suara.

1. Tanggapan Tegas Hailey

Lewat akun Instagram-nya, Hailey Baldwin berusaha membalas berbagai komentar jahat tentang dirinya. Ia juga menanggapi hujatan yang berusaha menyudutkan dan membanding-bandingkannya dengan Selena Gomez.

"Kalian anak-anak kecil yang ada di internet harusnya belajar move on. Kami adalah orang dewasa yang punya kesibukan lain daripada harus membuang-buang waktu untuk memberi penjelasan agar kalian berhenti delusional dan berfantasi," tulis Hailey.

Ia pun melanjutkan, "Aku tak akan duduk diam dan membiarkan orang asing seperti kalian menceramahiku soal suamiku sendiri, kalau kalian ingin bicara dengan suami orang lain, ya cari aja suamimu sendiri. Selamat malam!"

2. Dituduh 'Nebeng' Kekayaan

Sebelumnya, Hailey juga sempat menyuarakan isi hatinya tentang hujatan yang bilang kalau ia hanya memanfaatkan Justin. Membalas salah satu komentar haters yang berusaha mengaitkan dirinya dengan aset kekayaan pelantun tembang Earth itu.

"Suamiku punya kekayaan senilai 265 juta tapi itu hanya hal kecil yang membuatku bahagia hahaha," tulis seorang haters. Tak terima dengan komentar semacam itu, Hailey pun membalasnya dengan tegas.

"Uang tidak sama dengan kebahagiaan. Sama sekali berbeda. Kamu boleh saja menjadi orang yang paling makmur di planet ini dan menyedihkan. Anda tidak berhak menghakimi kondisi seseorang dari tampak luarnya saja. Apakah aku nggak boleh merasa bersyukur hanya dengan duduk di bawah sinar matahari dan menikmati hariku seperti orang biasa?," tulisnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING