Hamil Anak Liam Payne, Cheryl Cole: Aku Gak Pernah Sebahagia Ini

Senin, 21 November 2016 05:31 Penulis: Girindra Permana Cahya
Hamil Anak Liam Payne, Cheryl Cole: Aku Gak Pernah Sebahagia Ini Cheryl Cole - Liam Payne via dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Cheryl Cole sangat menikmati hubungannya dengan sang kekasih yang juga pentolan boyband One Direction, Liam Payne. Wanita berusia 33 tahun ini kini sedang mengandung anak dari Payne yang berusia lebih muda yakni 23 tahun.

Ia sangat bahagia dengan kehamilannya. Dilansir dari sumber Dailymail, Cherly berbicara pada majalah Fabulous bahwa ia tak pernah merasakan bahagia seperti ini sebelumnya.

Ngomong-ngomong ini adalah kehamilan pertama dari Cheryl. Meskipun tak mudah, ia mengaku sekarang adalah waktu terbaiknya.

Cheryl Cole sangat bahagia dengan kehamilan pertamanya © instagram.com/liampayneCheryl Cole sangat bahagia dengan kehamilan pertamanya © instagram.com/liampayne

"Aku bahagia daripada yang sebelum-sebelumnya. Sekarang akau dalam momen yang sangat baik dalam hidupku," kata penyanyi yang naik di tahun 2000-an tersebut.

Banyak orang yang berbicara miring tentang hubungannya dengan Liam karena perbedaan usia yang cukup jauh. Namun, ia mengesampingkan itu semua dan memilih untuk tetap bahagia dengan jalan yang ia ambil.

"Hal yang paling baik ketika ada di usia 30-an adalah kamu telah mengenal dirimu dengan baik. Aku telah belajar dalam sesal dan gak peduli dengan omongan orang. Aku rasa kalian hanya perlu fokus pada apa yang tepat untuk kalian dan kalian akan belajar bagaimana insting itu berjalan dan mengikutinya," ucapnya.

Sebelumnya, Cheryl sudah pernah menikah sebanyak dua kali. Namun sebanyak itu pula ia mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING