HOLLYWOOD

Harry Styles Dirampok Saat Hari Valentine di London, Ditodong Senjata Tajam

Rabu, 19 Februari 2020 18:59 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Harry Styles ©Splashnews.com

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari mancanegara, penyanyi mantan anggota grup One Direction, Harry Styles baru saja dirampok saat berada di Hampstead, London Utara, Inggris bertepatan dengan Hari Valentine.

Beruntungnya tak ada luka ataupun cidera yang dialami oleh penyanyi 26 tahun itu. Penodongan itupun selesai tanpa adanya kekerasan. Namun, Harry terpaksa harus kehilangan beberapa uang tunainya.

1. Kehilangan Uang

Mengutip dari The Guardian, saat melakukan aksinya, perampok juga membawa benda tajam berupa pisau yang ia todongkan di punggung Harry. Setelah memberikan sejumlah uang, Harry pun akhirnya dilepas oleh si perampok.

Salah seorang sumber mengatakan, "Dia (Harry) bisa bermain dengan sangat tenang, dengan cepat ia memberikan uang tunai kepada penyerang, membuat dirinya dan orang itu tenang dalam menyelesaikan situasi," ujarnya sumber tersebut dikutip dari The Guardian, Rabu (19/2).

2. Sudah Dilaporkan Polisi

Kejadian berlangsung pada hari Jumat malam tanggal 14 Februari 2020. Dari penuturan pihak kepolisian setempat, seseorang melapor jika pada sekitar penodongan pada pukul 23.50.

"Dilaporkan bahwa seorang pria berusia 20-an didekati oleh pria lain dan mengancamnya dengan pisau. Namun korban tidak terluka, uang tunai diambil darinya,” tulis The Guardian.

Sampai saat ini, masih belum ada tindakan penangkapan dari pihak kepolisian. Dari pihak Harry Styles sendiri juga masih belum ada komentar dan klarifikasi tentang keterlibatannya dalam insiden tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING