HOLLYWOOD

Berubah Drastis, Adele Sampai Tak Bisa Dikenali Orang-Orang di Tempat Gym

Minggu, 12 Januari 2020 08:15 Penulis: Sora Soraya

Adele @ istimewa

Kapanlagi.com - Nama Adele sukses menjadi bahan perbincangan hangat dalam beberapa waktu belakangan. Itu semua gara-gara penampilan terbarunya yang berubah drastis dan menjadi jauh lebih langsing.

Foto-foto terbarunya itu terungkap saat Adele menikmati liburan eksotis bareng Harry Styles dan James Corden di Anguilla, Kepulauan Karibia. Banyak fans yang menilai Adele terlahir menjadi sosok baru yang benar-benar tak bisa dikenali.

Nggak cuma kamu, salah seorang personal trainer di tempat gym Adele rupanya juga memikirkan hal yang sama. Wanita yang diketahui bernama Camila Goodis itu mengaku tak tahu jika orang yang berlatih pilates bersamanya saat itu adalah Adele, seperti yang dilansir dari US Magazine.

1. Kata Pelatih Pilates

"Iya memang aku melatihnya dan lucunya, saat itu aku sama sekali nggak tahu kalau dia adalah Adele. Dia baru saja melahirkan. Dan saat itu adalah momen setelah Natal. Dia sangat rajin berlatih, jadi pilates adalah olahraga yang cocok untuknya," tutur Camila Goodis.

Camila pun akhirnya ia sempat ngobrol dengan Ayda Field, sahabat dekat Adele. "Dalam sesi terakhir, dia pulang. Dia benar-benar keren dan aku bilang ke Ayda, 'Dia sedikit mirip sama Adele'," tuturnya menambahkan.

2. Soal Transformasi Ekstrem Adele

Di wawancara yang sama, Camila mengaku kalau ia memang membantu Adele mengembalikan bentuk tubuhnya. Namun ia sama sekali tak tahu menahu soal perubahan Adele yang begitu ekstrem seperti sekarang.

Ia juga menjelaskan kalau pilates bukan satu-satunya alasan di balik perubahan tubuh Adele, karena menurutnya pelantun tembang Send My Love itu bukan orang yang tergila-gila pada workout. Camila juga menyebutkan kalau Adele 90% menghilangkan berat badannya dengan diet.


REKOMENDASI
TRENDING