HOLLYWOOD

Baru 2 Bulan Cerai, Adele Tertangkap Gandeng Tangan Pria Lain

Senin, 08 Juli 2019 19:17 Penulis: Sora Soraya

Adele © Splashnews

Kapanlagi.com - Bulan April lalu, publik dihebohkan dengan kabar perceraian Adele dan suaminya, Simon Konecki. Setelah bersama kurang lebih 7 tahun, mereka akhirnya sepakat untuk mengakhiri rumah tangannya yang penuh cinta.

Entah apa alasan di balik perceraian ini, namun Adele memang menjadi salah satu artis yang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia dan Simon Konecki berharap jika perpisahan ini akan menjadi keputusan terbaik demi mereka sendiri, dan juga putranya, Angelo Adkins.

Berjalan 2 bulan setelah perceraian tersebut, kini kamera paparazzi justru mengabadikan sebuah pemandangan yang tidak biasa. Dilansir dari Us Magazine, Adele baru saja tertangkap menghabiskan waktu bersama seorang pria.

1. Tertangkap Gandengan

Mereka tertangkap menghabiskan waktu bersama dengan menonton konser Celine Dion yang digelar pada Jumat (5/7) lalu. Nggak sekedar nonton bareng, Adele bahkan sempat menggandeng tangan pria tersebut.

Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan langka yang tak akan pernah dilewatkan kamera media. Sebagai artis yang sangat mementingkan privasi, Adele nyaris tak pernah menampakkan dirinya dengan santai di depan publik.

2. Cuma Sahabat Kok!

Usut punya usut, rupanya pria yang menggandeng tangannya kala itu adalah sahabat dekat Adele yang bernama Paul Drayton. Buat kamu yang masih asing dengan sosoknya, Paul adalah pasangan dari seorang bintang televisi ternama asal Inggris, Alan Carr.

Hubungan mereka terbilang sangat dekat, karena Adele lah yang meyakinkan Paul dan Alan untuk menikah pada Januari 2018 lalu. Nggak heran dong mengapa Adele begitu santai dan nyaman saat menggandengnya di konser? ;)

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING