HP dan SIM Hilang, 'Hulk' Minta Tolong Pengguna Twitter

Senin, 25 Januari 2016 17:08 Penulis: Arai Amelya
HP dan SIM Hilang, 'Hulk' Minta Tolong Pengguna Twitter Mark Ruffalo © Fameflynet
Kapanlagi.com - Kekuatan pengguna Twitter dan netizens internet memang tak bisa dipandang remeh. Melalui mereka lah, informasi-informasi terbaru bisa tersebar dari seluruh penjuru dunia. Bahkan rupanya Twitter juga mampu membantumu menemukan barang hilang lhoh! Nggak percaya? Coba kamu tanyakan pada aktor Mark Ruffalo deh.

Kehilangan dompet sekaligus HP miliknya, Ruffalo pun menyebarkan informasi melalui akun Twitter sambil memberikan 'iming-iming' yang menarik hati fans. Melalui Twitternya, pemeran Hulk dalam dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menulis, 'Tolong sebarkan untuk menemukan HP dalam sebuah dompet yang hilang di jalanan New York saat badai. SIM-ku ada di sana. Akan ada hadiah dan foto tanda tangan bagi yang menemukan'.

Badai salju membuat banyak orang bingung, termasuk Mark Ruffalo © FameflynetBadai salju membuat banyak orang bingung, termasuk Mark Ruffalo © Fameflynet

Tentu saja apa yang dialami pria berusia 48 tahun ini cukuplah sial. Karena dalam beberapa hari terakhir, badai salju Jonas memang tengah menghantam New York yang membuat cuaca di sana benar-benar memburuk. Bahkan sejak hari Sabtu (23/1) kemarin, hampir seluruh jembatan dan terowongan ditutup dan semua orang diminta berada di rumah masing-masing, seperti dilansir Digital Spy.

Beruntung bagi Ruffalo, Twitter sepertinya menjawab dengan cepat kebingungannya hanya dalam hitungan menit saja. Dari postingan para netizens, bisa ditebak jika follower Ruffalo rela menembus jalanan licin New York demi menemukan dompet dan HP sang idola. Tak heran kalau akhirnya Ruffalo sampai terperangah dengan respon follower-nya, 'Wow, terima kasih atas seluruh saran dan bantuannya atas HP-ku yang hilang. Aku sangat menghargainya'.

Dan kurang dari satu jam sejak tweet pertamanya soal kehilangan itu, Ruffalo pun bisa menemukan dompet miliknya. Begitu bahagia, Ruffalo menulis, 'OMG sudah ditemukan! Benar-benar cepat sekali. Terima kasih sudah membantu menemukannya'. Lantas siapa yang menemukannya? Diketahui sang penemu adalah dua gadis muda bernama Catherine dan Amenaide Brown yang dengan berani menembus tumpukan salju demi menemukan dompet sang Hulk, seperti dilansir Vanity Fair.


Menepati janjinya, Ruffalo pun memposting foto kedua pahlawan kecilnya itu yang tengah dia peluk. Tentu saja apa yang dialami kedua gadis ini bisa membuat Black Widow (atau kamu?) cemburu. Wah, Twitter kalau digunakan dengan tepat sangat berguna ya!

(dig/van/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING