Hubungan Asmara Jennifer Lawrence Makin Mesra & Serius

Selasa, 21 Maret 2017 12:08 Penulis: Soraya
Hubungan Asmara Jennifer Lawrence Makin Mesra & Serius Jennifer Lawrence © Hello Magazine

Kapanlagi.com - Usia bukanlah halangan bagi sepasang insan untuk memadu cinta. Setidaknya hal itulah yang diyakini oleh Jennifer Lawrence dan kekasih barunya yang bernama Darren Aronofsky. Perbedaan usia 21 tahun sama sekali tak menjadi masalah besar bagi mereka.

Berulang kali tertangkap mesra, Jennifer tampak begitu bahagia saat bersama dengan sutradara kondang berusia 48 tahun itu. Dan kini, hubungan mereka kembali dikabarkan bertambah mesra dan serius, seperti yang dilansir E! Online.

Kabar ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan E! News. Di sanalah terungkap jika Jennifer dan Darren benar-benar menikmati hubungan asmara mereka.

Jennifer dan Darren semakin mesra © eonline.comJennifer dan Darren semakin mesra © eonline.com

"Hubungan mereka tampaknya sangat kuat dan tulus," tuturnya. Sumber itu pun menambahkan jika mereka selalu berciuman dan berbagi pelukan saat sedang berkencan. Usai menonton BEAUTY AND THE BEAST, pasangan ini juga singgah ke Bhatti Indian Grill.

Nggak cuma itu saja, sumber lainnya juga mengungkapkan hal serupa, "Jen dan Darren masih bersama sampai sekarang. Darren sempat mengunjungi Jen di Budapest saat ia sedang syuting film RED SPARROW. Dia (Darren) di sana saat hari ulang tahunnya untuk tetap memberikan support pada Jen yang sibuk syuting. Mereka benar-benar bahagia ketika bersama."

Well, Jennifer dan Darren sendiri sudah dikabarkan dekat sejak bulan Agustus lalu. Sejak saat itulah mereka kerap muncul di depan umum dan terlihat mesra ketika bersama. Semoga tetap awet dan sampai ke jenjang selanjutnya ya! ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING