Ingin Serius Berkomitmen, Zayn Malik Tak Sabar Untuk Segera Lamar Gigi Hadid

Selasa, 14 Agustus 2018 13:08 Penulis: Soraya
Ingin Serius Berkomitmen, Zayn Malik Tak Sabar Untuk Segera Lamar Gigi Hadid Gigi Hadid - Zayn Malik © AFP

Kapanlagi.com - Justin Bieber dan Hailey Baldwin bukan satu-satunya pasangan muda yang berencana untuk serius. Tak lama lagi, Zayn Malik dan Gigi Hadid akan segera menyusul mereka menuju jenjang pernikahan seperti yang sudah diidam-idamkan banyak orang.

Terbukti, baru-baru ini publik dikejutkan dengan beredarnya sebuah kabar yang menyebutkan kalau Zayn Malik sedang berencana untuk melamar Gigi Hadid. Musisi bersuara emas itu ingin menunjukkan keseriusannya pada Gigi, seperti yang dilansir dari Elle.

Hal ini secara langsung dilaporkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan The Daily Star. Zayn ingin membuktikan jika ia benar-benar mencintai Gigi dengan segenap hatinya, 3 bulan usai memutuskan untuk balikan.

Zayn segera melamar Gigi © instagram.com/gigihadidZayn segera melamar Gigi © instagram.com/gigihadid

"Dia (Zayn) benar-benar dimabuk cinta dan ingin menunjukkan pada dunia jika komitmen dalam hubungan mereka benar-benar nyata. Meskipun sempat berpisah selama 7 minggu, Zayn sedang berencana untuk melamar dan menggelar pernikahan secara diam-diam tanpa tamu undangan," tutur sang sumber.

Tak pelak kabar ini langsung menjadi bahan perbincangan banyak orang. Banyak yang bertanya-tanya tentang kebenaran rumor tersebut, akankah mereka segera menyusul langkah serius yang baru saja diambil oleh Justin Bieber dan Hailey Baldwin itu.

Well, jika memang benar mereka akan bertunangan, berarti ini bukan yang pertama bagi Zayn. Seperti yang kita tahu, mantan personel One Direction ini sebelumnya pernah bertunangan dengan Perrie Edwards namun kisah cinta mereka kandas setelah kurang lebih 4 tahun bersama.

(ell/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING