Fotonya di Vogue Italia Jadi Perdebatan, Gigi Hadid Minta Maaf

Jum'at, 04 Mei 2018 13:18 Penulis: Soraya
Fotonya di Vogue Italia Jadi Perdebatan, Gigi Hadid Minta Maaf Gigi Hadid © FameFlynet

Kapanlagi.com - Gigi Hadid baru saja menjadi bahan perdebatan panas di media sosial. Bukan karena foto ciumannya dengan Zayn Malik, melainkan gara-gara penampilannya di cover majalah Vogue Italia untuk edisi bulan Mei ini.

Banyak orang yang menilai jika penampilan Gigi Hadid di cover majalah tersebut sama sekali berbeda dengan aslinya. Mulai dari warna kulit yang tampak jauh lebih gelap hingga proses retouch atau Photoshop yang dinilai terlalu berlebihan.

Melihat respon yang sangat luar biasa dari publik dan juga media-media asing, Kekasih Zayn Malik ini pun akhirnya memutuskan untuk buka suara. Melalui sebuah postingan di Instagram Stories, Gigi menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan meminta maaf.

Gigi minta maaf atas perdebatan yang terjadi gara-gara foto covernya © instagram.com/gigihadidGigi minta maaf atas perdebatan yang terjadi gara-gara foto covernya © instagram.com/gigihadid

"Ini adalah fotoku sepulang dari pemotretan untuk cover Vogue Italia pada 3 April lalu. Kalian bisa lihat seberapa gelapnya kulitku hari itu. Ku mohon mengertilah, semua itu di luar kendaliku. Satu, aku nggak punya hak untuk menolak arahan (dari fotografer). Dua, saat aku meninggalkan tempat syuting, semua yang terjadi pada foto-foto itu juga berada di luar kendaliku," tulis Gigi.

Gigi percaya jika hasil photoshoot-nya kali ini memang sesuai dengan keinginan sang fotografer, Steven Klein. Sayangnya ia tak bisa mengambil tindakan apapun karena porsi Gigi saat itu hanya menjadi seorang model yang ditugaskan untuk berpose di depan kamera.

Di akhir tulisannya, kakak Bella Hadid ini juga sempat memohon maaf. "Bagaimanapun juga, aku ingin minta maaf karena aku sama sekali tak berniat untuk mengabaikan hal itu atau mengambil peluang milik orang lain. Aku berharap agar hal ini bisa menjadi contoh bagi majalah dan tim lain di kemudian hari," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING