Ini Yang Dilakukan Angelina Jolie Untuk Mengusir Kegalauannya

Selasa, 05 September 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Yang Dilakukan Angelina Jolie Untuk Mengusir Kegalauannya Angelina Jolie © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Angelina Jolie kembali buka-bukaan dalam mengenai kehidupannya. Melalui wawancara dengan Telegraph, ibu 6 anak itu tak hanya menceritakan tentang dirinya sekarang, melainkan juga kegagalan rumah tangganya bersama Brad Pitt.

Apa yang tergambarkan dari media selama ini, Jolie terlihat sosok wanita yang kuat dalam menghadapi berbagai masalah dalam kehidupannya. Tapi sebenarnya, apa yang ia rasakan tak jauh berbeda dengan kebanyakan wanita yang baru berpisah dari suaminya.

Angelina Jolie ceritakan kehidupanya di wawancara terbaru © dailymail.co.ukAngelina Jolie ceritakan kehidupanya di wawancara terbaru © dailymail.co.uk

"Terkadang mungkin aku kelihatannya baik-baik aja. Tapi sebenarnya aku harus berusaha banget buat melewati hari-hariku. Aku nggak suka jadi single. Ini bukan sesuatu yang aku inginkan. Nggak ada baiknya, cuma bikin susah," ungkapnya.

Selain masalah rumah tangganya, Jolie sendiri juga masih harus menghadapi masalah terkait dengan kondisi kesehatannya. Tentu tak mudah, karena Jolie masih harus memantau kondisinya sendiri yang sempat terserang kanker, serta Bell’s Palsy dan hipertensi selama setahun belakangan ini.

Jolie juga hadapi masalah soal kondisi kesehatannya © dailymail.co.ukJolie juga hadapi masalah soal kondisi kesehatannya © dailymail.co.uk

"Secara emosional, ini benar-benar tahun yang sulit untuk dilalui. Dan aku juga punya masalah kesehatan juga kan. Jadi kesehatan itu sesuatu yang juga harus aku pantau. Aku merasa tubuhku ini kena pukul, tapi aku mencoba untuk tertawa sebisa mungkin. Terlebih kalau saat kemo, kamu harus punya sesuatu yang bisa bikin kamu bahagia," ceritanya.

Jolie pun ternyata melakukan hal yang sama dengan Brad untuk move on dari masalah ini. Wanita 42 tahun itu menyibukkan dirinya dengan berkarya, yaitu dengan kembali aktif di dunia seni peran. Selain FIRST THEY KILLED MY FATHER, Jolie bahkan telah resmi kembali dalam project film MALEFICENT 2.

Jolie atasi galau dengan kembali berkarya © dailymail.co.ukJolie atasi galau dengan kembali berkarya © dailymail.co.uk

"Ini pertama kalinya saya mengerjakan film lagi setelah sekian lama (FIRST THEY KILLED MY FATHER). Nggak mudah bagiku. Saya agak minder kali ini, karena dalam diri saya tidak kuat seperti dulu," lanjutnya.

Selain itu, untuk mengatasi kegalauan hatinya, Jolie juga mengikuti kelas memasak. Meski awalnya susah, namun kini Jolie sudah mulai bisa mengikutinya dengan baik.

Jolie juga ikut kelas memasak untuk menghilangkan rasa galau © dailymail.co.ukJolie juga ikut kelas memasak untuk menghilangkan rasa galau © dailymail.co.uk

"Masak itu salah satu kegiatan yang bisa dilakukan saat kamu sudah tahu hidupmu dan bisa mengatur waktu. Tapi entah kenapa aku jadi sering nggak sabaran dan sedikit nggak menentu. Tapi sekarang aku sudah menikmati. Aku merasa kalau aku lagi masak, anak-anak bisa main. Meskipun mereka juga bisa masak dan malah lebih baik dariku," pungkasnya.

Jolie hanya ingin sehat © Splashnews.comJolie hanya ingin sehat © Splashnews.com

Keinginan Jolie pun saat ini telah berubah. "Waktu 10 tahun yang lalu, aku nggak pernah punya pikiran ada di posisiku sekarang berkenaan dengan keluarga, pernikahan, dan karirku. Tapi sekarang, aku cuma pengen hidup sehat," pungkasnya.

(tel/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING