Inilah Kalimat Fenomenal Louis Tomlinson Yang Mengalahkan Obama

Rabu, 14 Januari 2015 07:45 Penulis: Natanael Sepaya
Inilah Kalimat Fenomenal Louis Tomlinson Yang Mengalahkan Obama Louis Tomlinson ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Apa kamu masih ingat dengan tweet foto milik Presiden Obama ketika dia memeluk istrinya? Tentu saja kamu ingat karena hal ini sempat menghebohkan para netizen. Tapi ternyata, kicauan tersebut mampu dikalahkan oleh salah satu personil One Direction.

Tak lagi jadi tweet yang difavoritkan banyak orang, kini salah satu kicauan Louis Tomlinson jadi nomor dua terbaik. Dengan jumlah retweet mencapai 775.000, tweet Louis pada Harry Styles ini sukses kalahkan pesona Presiden Obama dan berada di bawah tweet selfie milik Ellen DeGeneres.

Bagaimana tidak, tweet Louis sekitar 3 tahun lalu itu sangat fenomenal karena isinya yang merupakan ungkapan cinta Louis pada Harry. Tentu saja hal ini disebabkan oleh Directioners yang selalu me-retweet dan memfavoritkan tweet dari Louis tersebut.

Bukan cuma Louis, tweet tentang seorang fans yang kucingnya mati dan meminta Harry untuk mem-follow-nya jadi yang paling banyak diperbincangkan para netizen. Ini jadi tweet terfavorit berikutnya setelah kicauan sayang Louis Tomlinson pada Harry Styles untuk para Directioners.

Dengan loyalitas dan fanatisme yang dimiliki Directioners, lagi-lagi 1D jadi salah satu artis yang paling fenomenal. Tidak ada yang menduga kalau ungkapan hati Louis Tomlinson pada Harry bisa sebesar ini.

Suka atau tidak, semua hal tentang One Direction akan selalu menjadi hal yang paling fenomenal untuk waktu yang cukup lama. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana, apa kamu termasuk orang yang sulit mengakui kehebohan One Direction? Kasih pendapat kamu di sini ya.

(tel/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING