Jalani Pemotretan Panas, Madonna Curhat Soal Gay dan Hak Wanita

Rabu, 11 Maret 2015 12:08 Penulis: Soraya
Jalani Pemotretan Panas, Madonna Curhat Soal Gay dan Hak Wanita Madonna ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Madonna merupakan seorang diva yang kerap kali membuat sensasi. Di usianya yang kian matang, ia memang tetap tampil seksi dan menggoda, nggak kalah dari bintang-bintang muda lainnya.

Baru-baru ini, Madonna pun menjalani sebuah pemotretan panas untuk salah satu majalah ternama, Out Magazine. Di sanalah ia memamerkan pose seksi nan menggoda dan juga menyampaikan pendapatnya tentang hak-hak wanita, seperti yang dilansir Daily Mail.

Mengenakan outfit menantang  dan terbuka, penampilan Madonna benar-benar luar biasa, seperti biasanya. Nggak cuma itu saja, wanita yang dijuluki Queen of Pop ini juga membahas komunitas gay dewasa ini.

Madonna makin seksi @ Out MagazineMadonna makin seksi @ Out Magazine

"Hak kaum gay memang lebih berkembang maju daripada hak-hak perempuan. Orang-orang lebih banyak terbuka pada komunitas gay daripada untuk perempuan. Bagi masyarakat Afrika-Amerika, dewasa ini perempuan hanya menjual pantat mereka. Bagiku, perbatasan terakhir adalah perempuan. Perempuan merupakan kelompok yang masih terpinggirkan," tuturnya.

Ia pun menambahkan, "Kamu masih masuk dalam dua kategori, jika bukan perawan maka kamu adalah wanita murahan. Jika usiamu masih belum cukup, maka kamu tak akan pernah diperbolehkan untuk mengungkapkan statusmu, apakah single ataupun berkencan dengan pria yang lebih muda."

Dalam wawancara inilah Madonna sebenarnya ingin menyampaikan jika dewasa ini kaum hawa masih saja dipandang sebelah mata. Ia ingin memperjuangkan hak-hak perempuan agar tetap bisa berkarya dan tak lagi diperdagangkan ataupun menjadi korban kekerasan.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING