HOLLYWOOD

Jennifer Garner Bakalan Liburan bareng Pacar Sekaligus Ajak Ben Affleck

Kamis, 22 November 2018 14:48 Penulis: Rezka Aulia

Jennifer Garner ajak kekasih baru liburan bareng mantan suami. (AFP)

Kapanlagi.com - Musim liburan akan segera datang dan Jennifer Garner sudah punya rencana sempurna! Ia akan berlibur tiga anaknya, Violet (12), Seraphian (9), dan Samuel (6) plus sang mantan suami Ben Affleck. Melengkapi liburan ini Jennifer juga akan mengajak kekasih barunya, John Miller, seorang pengusaha muda.

Ben Affleck sendiri baru saja menyelesaikan program rehabnya, Aktor satu ini memang memiliki masalah kecanduan alkohol yang cukup parah. Jennifer Garner pula yang mendorong sang mantan untuk melakukan rehabilitasi.

1. Ben Baru Selesai Rehab

Diperkirakan mereka akan berlibur ke Big Sky Montain, Montana. Sebelumnya Ben Affleck banyak menghabiskan waktunya di sana. Ben membutuhkan waktu untuk memaksimalkan program rehabilitasinya tanpa gangguan di tempat yang tenang.

Jennifer sendiri telah menjalin hubungan dengan John Miller selama beberapa bulan. Keduanya saling mengenal dari beberapa mutual friends yang mereka miliki. Liburan ini dilakukan karena Jennifer ingin lebih mengenal sosok John.

2. Jen Amat Bahagia

"Jen dan John ingin menghabiskan waktu bersama sesering mungkin. Mereka telah beberapakali pergi berlibur singkat. Jen sendiri amat bersemangat untuk liburan kali ini," ujar seorang sumber dilansir dari Eonline.

"Jennifer benar-benar bahagia bersama John. Jen merasa bersyukur karena cinta dan dukungan yang diberikan oleh John di saat ia harus menghadapi masalah dengan mantan suaminya. Dia (John) nggak cemburu dan dan paham kalau Jen hanya ingin membantu Ben," tutur sumber tersebut pada Us Weekly.

 


REKOMENDASI
TRENDING