HOLLYWOOD

Jennifer Lopez Bersyukur Anak-anaknya Amat Akur dengan Anak Alex Rodriguez

Kamis, 13 Desember 2018 15:41 Penulis: Rezka Aulia

JLo ungkap kondiri keluarga campurannya dengan Arod. (AFP)

Kapanlagi.com - Tak terasa telah dua dua tahun sejak Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez berkencan. Dua selebritis papan atas ini semakin mesra dan selalu kasmaran. Keduanya saling dukung atas karir satu sama lain.

"Kami saling cinta dan kami mencintai hidup kami bersama. Hal paling menyenangkan dari cinta kami bahwa kami sama-sama sadar betapa beruntungnya kami memiliki satu sama lain," ungkap JLo dilansir dari People.

Dalam hubungan ini JLo dan ARod sadar bukan hanya mereka yang harus beradaptasi. Keduanya sama-sama memiliki anak dari hubungan sebelumnya. Dua anak JLo dan dua anak ARod harus bisa saling menerima percampuran keluarga baru mereka.

1. Saling Menyayangi Anak

JLo mengaku bahwa anak-anaknya merasa nyaman dengan hubungan yang kini dibinanya. Dari pernikahan dengan Marc Anthony, Jennifer memiliki si kembar Emme dan Max yang kini berusia 10 tahun. ARod juga memiliki dua gadis remaja yakni Natasha (14 tahun) dan Ella (10 tahun).

"Anak-anak sangat terbuka untuk saling menyayangi. Aku mencintai anak (ARod), dan ia juga menyayangi anakku. Mereka pun menyambut satu sama lain sembari berkata, 'Aku dapat bonus saudara untuk main bersama dan ini menyenangkan'," lanjut JLo.

2. Saling Sayang

"Anak kami menjadi sahabat dan hal ini membuat kami amat bersyukur serta saling menghargai," ungkap ARod tentang hubungan mereka.

Meski sudah dua tahun pacaran JLo dan ARod tak terburu naikkan status. Keduanya belum mengumumkan pertunangan apa lagi pernikahan.

"Kami tak bisa membayangkan hal yang lebih baik dari keempatnya saling akur," pungkas JLo.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING