Joe - Nick Jonas Sepakat Tak Pacari Perempuan Yang Sama

Rabu, 03 Agustus 2016 15:08 Penulis: Natanael Sepaya
Joe - Nick Jonas Sepakat Tak Pacari Perempuan Yang Sama Joe Jonas - Nick Jonas © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tentu siapapun yang memiliki hubungan kandung kakak beradik tidak ingin memacari sosok perempuan yang sama. Selain karena merasa nggak enak dengan saudara sendiri, kita juga tahu sudah sejauh mana hubungan saudara kita dengan sang mantan.

Hal yang sama pun diterapkan oleh kakak beradik Jonas Brothers, Joe Jonas dan Nick Jonas. Sederet nama aktris cantik seperti Kate Hudson, Lily Collins, Olivia Culpo, Demi Lovato hingga Gigi Hadid pernah masuk dalam list mantan, tapi Joe dan Nick selalu memastikan kalau mereka tidak pernah memacari orang yang sama.

Yap, hal tersebut diungkap Joe Jonas pada Legend Magazine via Female First. Selain sikap saling mendukung, baik Joe maupun Nick akan selalu bertanya satu sama lain sebelum menjalin sebuah hubungan asmara yang baru.

Joe Jonas dan Nick Jonas selalu memastikan kalau mereka tidak pernah berpacaran dengan orang yang sama © TPG ImagesJoe Jonas dan Nick Jonas selalu memastikan kalau mereka tidak pernah berpacaran dengan orang yang sama © TPG Images

"Kami sangat suportif terhadap satu sama lain. Karena ada beberapa kesempatan di mana kami harus memastikan, 'hey, kamu belum pernah berpacaran dengan orang ini kan?' " ujar Joe singkat.

Walau tak lagi bersama dalam satu band sebagai Jonas Brothers, nyatanya mereka tetap kompak untuk saling mendukung satu sama lain. Tapi ketika ditanya apakah ada kemungkinan untuk Joe dan Nick bereuni kembali dengan Kevin, seperti ini jawabannya.

"Suatu hari semuanya akan mengerti dan melakukan sesuatu bersama lagi. Hanya saja sekarang ini kami sedang fokus dengan karir kami masing-masing dan itu yang terpenting untuk kami sekarang," tandas Joe.

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING