HOLLYWOOD

Jordyn Woods Hidup Sengsara Setelah Skandal Perselingkuhan dengan Tristan Thompson

Jum'at, 22 Februari 2019 19:31 Penulis: Rezka Aulia

Jordyn Woods dianggap kacang lupa kulit. (instagram/jordynwoods)

Kapanlagi.com - Sejak kabar perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods meledak, hidup sahabat Kylie Jenner langsung berubah drastis. Selain menerima bully dan caci maki dari netizen, Jordyn juga harus menerima ia ditendang dari rumah Kylie. Ia harus kembali ke rumah ibunya, Elizabeth Woods.

Perginya Jordyn dari rumah Kylie ini juga menjadi lambang ia tak lagi jadi bagian dari kehidupan mewah Kardashian-Jenner. Dapat dikatakan kini Jordyn hidup dalam mimpi buruk.

"Dia amat putus asa dan paham betul ia kehilangan semuanya. Kehidupan Jordyn tak akan pernah sama lagi," ujar seorang sumber dilansir dari E Online.

 

 

1. Kylie Tak Percaya

Sebenarnya hal mengejutkan ini tak hanya terjadi di diri Jordyn. Kylie Jenner pun merasa amat terkejut dengan perilaku sahabatnya.

"Sejak kemarin (Selasa, 19/2), Jordyn sudah disisihkan oleh Kylie dan seluruh Kardashian-Jenner. Hidup Kylie bak jungkir balik, seolah dia tak pernah kenal Jordyn sebelumnya," lanjut sang sumber.

2. Kar-Jen Tak Akan Maafkan

Lebih dari sekedar sahabat Kylie, Jordyn telah dianggap bagian dari keluarga Kardashian-Jenner. Bahkan Khloe Kardashian sendiri menganggap model satu ini sebagai adik sendiri. Menurut beberapa sumber Khloe bahkan curhat masalah hubungannya dengan Tristan pada Jordyn.

"Jordyn adalah teman yang dipercaya Khloe tentang masalahnya dengan Tristan. Lalu Jordyn menikungnya, seluruh keluarga tak akan memaafkan," lanjut sang sumber.

3. Kacang Lupa Kulit

Istilah kacang lupa kulit memang tepat bagi sosok Jordyn. Karena kedekatannya dengan Kylie, karier modelingnya terbantu. Kylie memberi kado mewah mulai dari mobil, tas branded, liburan mewah sampai perhiasan.

Namun ia mengkhianati kepercayaan yang sudah terbina 10 tahun ini. Akankah pintu maaf terbuka untuk Jordyn Woods? Only time will tell.

 


REKOMENDASI
TRENDING