Justin Bieber Sudah Nggak Sabar Panggil Hailey Baldwin Sebagai Istrinya

Kamis, 02 Agustus 2018 10:08 Penulis: Soraya
Justin Bieber Sudah Nggak Sabar Panggil Hailey Baldwin Sebagai Istrinya Hailey Baldwin - Justin Bieber © Robert O'Neil/Splashnews via People

Kapanlagi.com - Baru-baru ini beredar sebuah kabar yang menyebutkan kalau Justin Bieber sudah menggelar pernikahan secara diam-diam. Itu semua pun bermula dari sebuah cincin emas yang melingkar di jari manis Hailey Baldwin menggantikan cincin tunangan yang dipakai sebelumnya.

Namun kini salah seorang sumber menegaskan jika sebenarnya Justin Bieber dan Hailey Baldwin masih sedang menyusun rencana pernikahannya. "Mereka nggak mau tunangan berlama-lama dan sudah merencanakan pernikahannya," tutur sang sumber seperti yang dilansir dari People.

Dari apa yang disampaikannya, terbukti jelas jika Hailey dan Justin belum menggelar acara pernikahan apapun. Berita terakhir sempat menyebutkan jika mereka baru akan menikah tahun depan.

Justin dan Hailey masih menyusun rencana pernikahannya © instagram.com/justinbieberJustin dan Hailey masih menyusun rencana pernikahannya © instagram.com/justinbieber

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, sumber tadi juga sempat menambahkan, "Mereka menghabiskan banyak waktu bersama keluarga Hailey yang ada di New York. Semua orang benar-benar bahagia karena mereka akan segera menikah."

"Justin juga masih sangat bahagia. Dia benar-benar santai dan menikmati hidupnya saat ini. Dia merasa sangat beruntung bisa bersama Hailey. Dia sudah nggak sabar untuk segera memanggilnya sebagai istri," tutur sang sumber melanjutkan pengakuannya.

Pertunangan di antara Justin dan Hailey memang terbilang cepat dan sama sekali tak terduga. Makin nggak sabar deh ya menanti seperti apa rencana dan acara pernikahan mereka nantinya? ;)

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING