Kalahkan Gisele Bundchen, Kendall Jenner Jadi Model Dengan Bayaran Termahal

Rabu, 22 November 2017 14:45 Penulis: Soraya
Kalahkan Gisele Bundchen, Kendall Jenner Jadi Model Dengan Bayaran Termahal Kendall Jenner - Gisele Bundchen © istimewa

Kapanlagi.com - Sebuah prestasi membanggakan baru saja diraih oleh Kendall Jenner. Berkat karirnya yang meroket dalam waktu singkat, adik Kim Kardashian ini sudah berhasil menjadi model dengan bayaran termahal di dunia tahun 2017 versi majalah Forbes.

Yup, Forbes baru saja merilis daftar World's Highest-Paid Models tahun 2017. Berada di posisi teratas, Kendall pun berhasil mengalahkan Gisele Bundchen yang sudah menjadi juara bertahan selama 15 tahun terakhir. Wow!

Disebutkan jika sepanjang tahun 2017 ini, Kendall berhasil mendapat bayaran hingga mencapai angka US$ 22 juta atau setara dengan Rp 297,4 miliar. Sementara itu, Gisele sendiri hanya mendapat penghasilan sebesar US$ 17,5 juta (sekitar Rp 236,6 miliar).

Kendall, model dengan bayaran termahal © Look MagazineKendall, model dengan bayaran termahal © Look Magazine

Tentu ini adalah sebuah pencapaian yang begitu luar biasa, mengingat tahun lalu Kendall masih berada di angka US$ 10 juta (sekitar Rp 135 miliar). Hanya dalam waktu 12 bulan ia sudah berhasil mengalahkan Gisele yang jauh lebih senior darinya.

Nggak cuma itu saja, juga ada nama Chrissy Teigen yang secara mengejutkan masuk dalam daftar dan duduk di posisi ke-3. Istri John Legend ini dilaporkan mendapat penghasilan hingga mencapai angka US$ 13,5 juta atau setara dengan 182,4 miliar.

Di belakang mereka ada nama-nama lain mulai dari Adriana Lima, Gigi Hadid, Rosie Huntington-Whiteley, Karlie Kloss, Liu Wen, Bella Hadid, dan Ashley Graham. 10 model cantik inilah yang sukses mencuri perhatian dunia dan mengantongi pundi-pundi emas yang tak ternilai. Congrats ya!

(for/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING