FOTO: Jatuh di Catwalk VSFS 2017, Ming Xi Curahkan Perasaannya

Rabu, 22 November 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
FOTO: Jatuh di Catwalk VSFS 2017, Ming Xi Curahkan Perasaannya Ming Xi © Got Celeb

Kapanlagi.com - Ada banyak kejadian menarik yang terjadi di pagelaran busana Victoria's Seceret Fashion Show pada Senin (20/11) kemarin. Salah satunya di saat model asal Tiongkok, Ming Xi, yang jatuh saat tengah berjalan memamerkan outfit cantik di hadapan pentonton.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, Ming sendiri terpeleset karena tak sengaja menginjak outfit yang ia kenakan. Ming kemudian dibantu oleh model yang berada di belakangnya, Gizele Oliveira. Model asal Brazil itu kemudian berhenti sejanak dan membiarkan Ming Xi berpose di hadapan para penonton dan kamera.

Ming Xi jatuh di atas catwalk © instagram.comMing Xi jatuh di atas catwalk © instagram.com

Kejadian itu menjadi perbincangan banyak orang. Tapi publik bukan hanya mencemaskan kondisi fisik atau mental, namun juga posisinya sebagai model Victoria's Secret.

Usut punya usut, pihak Victoria's Seceret sendiri tidak marah. Hal itu terlihat jelas dari postingan senior creative VS, Edward Razek. Melalui akun Instagramnya, Ed justru memuji Ming yang tetap bangkit menyelesaikan runway-nya.

Ed Razek tetap memuji Ming Xi © Instagram.com/ed_razekEd Razek tetap memuji Ming Xi © Instagram.com/ed_razek

"Di malam yang indah dan banyak momen luar biasa, ini mungkin yang paling penting. Ming Xi jatuh. Gizele berhenti dan membantunya berdiri. Ia menunggu Ming untuk melanjutkan runway-nya. Ming, nggak usah malu karena jatuh. Ada kemenangan besar di dirimu karena menyelesaikan show. Gizele, seluruh dunia telah memperhatikan kamu. Aku sangat bangga pada kalian berdua," tulisnya.

Gizele menunggu dan membiarkan Ming Xi menyelesaikan runway © Instagram.comGizele menunggu dan membiarkan Ming Xi menyelesaikan runway © Instagram.com

Tak lama setelah itu, Ming kemudian mencurahkan perasaannya ke Instagram. Ia juga berterima kasih pada orang-orang yang memberinya dukungan atas kejadian itu.

"Seperti yang kalian tahu, aku jatuh di show-ku kelima di Victoria's Seceret Fashion Show kemarin. Tak diragukan lagi, ini adalah momen paling sulit yang pernah kulalui sepanjang karir saja, apalagi show ini digelar di kampung halamanku, di depan ibu dan banyak orang," tulisnya.

Ming Xi curahkan perasaannya © Instagram.com/mingxi11Ming Xi curahkan perasaannya © Instagram.com/mingxi11

"Tapi aku dapat dukungan yang luar biasa kemarin dan aku terima kasih banget. Ed Razek (petinggi Victoria's secret) terima kasih kata-kata suportmu dan untuk Gizele, terima kasih karena kamu membantuku berdiri. Aku sangat suka dengan apa yang kamu lakukan," pungkasnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING