11 Tahun Jadi Angel, Alessandra Ambrosio Pensiun Dari Victoria's Secret

Selasa, 21 November 2017 11:11 Penulis: Soraya
11 Tahun Jadi Angel, Alessandra Ambrosio Pensiun Dari Victoria's Secret Alessandra Ambrosio © Got Celeb

Kapanlagi.com - Victoria's Secret Fashion Show 2017 kali ini penuh dengan berbagai bumbu-bumbu cerita mengejutkan. Mulai dari Gigi Hadid yang batal tampil hingga sederet model asal Russia yang harus bersedih karena paspor mereka ditolak sebelum terbang ke Shanghai, China.

Tak berhenti sampai di situ saja, kini publik kembali dikejutkan dengan sebuah kabar yang sama sekali tak terduga. Seperti yang dilansir dari Harper's Bazaar, salah seorang angel terbaiknya, Alessandra Ambrosio akan segera pensiun.

Sesuai rumor yang beredar, VSFS tahun ini akan menjadi penampilan terakhir bagi hot mom 2 anak itu. Kabar ini pun akhirnya secara langsung dikonfirmasi olehnya melalui sebuah wawancara langsung dengan ET Online.

Alessandra akhirnya pensiun jadi angel Victoria's Secret © Got CelebAlessandra akhirnya pensiun jadi angel Victoria's Secret © Got Celeb

ET Online secara eksklusif melaporkan jika beberapa jam sebelum fashion show dimulai, Alessandra mengungkapkan fakta mengejutkan ini pada mereka. Setelah pensiun dari Victoria's Secret, ia akhirnya punya banyak waktu untuk berfokus pada keluarga dan juga anak-anaknya.

Selain itu, saat ini Alessandra juga punya banyak proyek sendiri di luar brand fashion yang membesarkan namanya itu. Di antaranya ada bisnis swimsuit line-nya yang diberi nama 'Ale by Alessandra' dan juga promosi film terbarunya yang bertajuk DADDY'S HOME 2.

Wanita yang akrab disapa dengan nama Ale ini sendiri sebenarnya sudah bergabung menjadi model Victoria's Secret sejak debutnya pada tahun 2001 silam. 5 tahun setelahnya, ia pun menandatangani kontrak resmi sebagai brand ambassador dan berstatus angel.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING