Kalahkan Katy Perry, Taylor Swift Jadi 'Most Followed Celebrity'

Kamis, 22 September 2016 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
Kalahkan Katy Perry, Taylor Swift Jadi 'Most Followed Celebrity' Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak hubungan pertemanan mereka berakhir, Taylor Swift dan Katy Perry seolah menjadi seteru abadi. Tidak aneh jika banyak orang yang kerap membandingkan keduanya dari berbagai aspek karir serta kehidupan pribadinya.

Setelah saling susul baik prestasi dalam karir maupun popularitas, Taylor Swift pun akhirnya mengukuhkan diri sebagai ratu di sosial media. Yap, seperti dilansir dari Digital Spy, Taylor Swift resmi memegang status sebagai the most followed celebrity di dunia.

Taylor Swift, jadi 'the most followed celebrity' di dunia © AFPTaylor Swift, jadi 'the most followed celebrity' di dunia © AFP

Ini didapat dari kombinasi pengikutnya di berbagai platform sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Total, Blank Space hit maker ini sukses mencatat 266 juta orang followers di social medianya.

Taylor Swift juga berhasil melewati rekor pesepakbola Cristiano Ronaldo yang tercatat memiliki 238 juta followers sesuai dengan data yang diperoleh dari Apple Tree Communications. Dengan ini, Katy Perry harus lebih dulu mengalahkan Ronaldo sebelum bisa membayangi Taylor Swift lagi.

Total 219 juta, Katy Perry harus mengakui dominasi Taylor Swift © KapanLagi.com/Bambang E. RosTotal 219 juta, Katy Perry harus mengakui dominasi Taylor Swift © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Pasalnya, Katy Perry saat ini berada di posisi ketiga dengan total pengikut di social media-nya yang berjumlah 219 juta. Cukup jauh di atas Selena Gomez yang memiliki 205 juta dan Rihanna dengan 190 juta pengikut social media.

Well, kali ini Katy Cats sepertinya harus mengakui dominasi rivalnya. Tapi meski kalah dari Taylor Swift, setidaknya Katy Perry masih jadi bagian dari teenage popstars yang mendominasi the most followed celebrity di posisi 5 teratas.

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING