Adiknya Melahirkan, Katy Perry Pernah Nekat Jadi 'Dokter' Dadakan

Rabu, 14 September 2016 15:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Adiknya Melahirkan, Katy Perry Pernah Nekat Jadi 'Dokter' Dadakan Katy Perry © Hollywood Life

Kapanlagi.com - Bagi Katy Perry, sepertinya keluarga adalah segala-galanya. Cewek yang juga penyanyi hits single Teenage Dream ini baru-baru ini mengantarkan sang adik ke rumah sakit.

Kenapa? Ternyata Angela, adik Katy akan melahirkan anak keduanya. Padahal waktu itu, kondisi Katy juga sedang padat jadwal nih, tapi dia juga masih nekat untuk antarkan Angela.

Katy bahkan menemani sang adik di rumah sakit mulai dari jam 2 hingga jam 8 malam. Setelah bayi adiknya lahir, dirinya pun bergegas untuk pergi ke studio, merekam album barunya.

Katy Perry Antarkan Adiknya © TwitterKaty Perry Antarkan Adiknya © Twitter


Dilansir Hollywood Life, bukan kali ini saja Katy membantu adiknya melahirkan. Tahun 2014 alu, dirinya malah melakukan sesuatu yang lebih ajaib lagi, menjadi 'dokter'.

Yap, pada waktu itu, mau enggak mau Katy harus menjadi dokter dadakan, karena Angela mendadak akan melahirkan di ruang tamu! Dia pun katakan bahwa adik kesayangannya ini layaknya bintang rock.

"Adikku melahirkan di ruang tamu dan aku semacam menjadi asisten dokter untuk membantunya melahirkan. Adikku benar-benar bintang rock sejati," cuitnya di Twitter kala itu.

(hol/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING