Kanye West Hapus Akun Twitter - Instagramnya?

Sabtu, 06 Mei 2017 18:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Kanye West Hapus Akun Twitter - Instagramnya? Kanye West

Kapanlagi.com - Kanye West dikenal sebagai artis yang cukup vokal dan sporadis dalam menyuarakan pendapatannya. Hal tersebut juga dilakukan suami Kim Kardashian di akun sosial medianya.

Uniknya, rapper ini malah tidak mengaktifkan dua akun sosial medianya yakni Twitter dan Instagram. Masih belum ada alasan jelas mengapa ia melakukannya.

Hal yang serupa hampir terjadi pada Agustus 2016 silam. Kanye dilaporkan berencana tak lagi main Twitter dikarenakan ada error dalam platform sosial media tersebut.

Di awal tahun 2017 sendiri, sosmed milik Kanye cukup menjadi banyak sorotan publik. Hal ini terjadi setelah ia menghapus kicauan-kicauannya yang bernada dukungan untuk Donald Trump di Twitter.

Kanye West de-active akun Twitter dan Instagramnya © AFPKanye West de-active akun Twitter dan Instagramnya © AFP

Sosial media memang bisa dibilang sebagai salah satu senjata yang bisa dioptimalkan oleh Kanye. Ia berhasil membuat publik tertarik pada promosinya yang menarik pada album terakhirnya, THE LIFE OF PABLO.

Ngomong-ngomong, Kanye West bersama sang istri baru saja membuat satu clothing line khusus anak-anak. Hal ini diungkapkan oleh Kim secara langsung di akun Twitternya.

"Dari beberapa tahun silam, Kanye dan aku telah membuat baju-baju sendiri untuk anak kami dan kami telah berkolaborasi untuk clothing line khusus anak baru. TheKidsSupply adalah apa yang kami kerjakan sejak lama. Aku benar-benar excited untuk hal ini," kicau Kim.

(nme/otx)


REKOMENDASI
TRENDING