HOLLYWOOD

Karantina Diri di Rumah, Anwar Hadid Bantu Cat Rambut Dua Lipa Jadi Pink Pastel

Jum'at, 17 April 2020 12:45 Penulis: Sora Soraya

Dua Lipa - Anwar Hadid @ instagram.com/dualipa

Kapanlagi.com - Meski usianya lebih tua 4 tahun dari Anwar Hadid, Dua Lipa tetap bahagia dalam menjalani hubungannya. Pasangan selebriti yang satu ini bahkan semakin sering memamerkan kemesraannya di depan publik, terutama postingannya di media sosial.

Di tengah pandemi COVID-19, Anwar Hadid dan Dua Lipa bahkan memilih untuk menjalani karantina bersama. Menghabiskan waktu selama lebih dari sebulan bersama, ada banyak kesibukan yang dilakukan pasangan ini agar tak merasa bosan berdiam diri di rumah.

Nggak cuma masak bareng dan video call bareng teman-teman dekatnya, Anwar dan Dua bahkan membuka 'salon' dadakan. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Dua di Instagram.

1. Anwar Jadi Hair Stylist

Pelantun tembang Don't Start Now itu rupanya mulai bosan dengan rambutnya. Dua Lipa akhirnya memilih untuk mengganti warna rambutnya jadi pink pastel.

Tak bisa melakukannya seorang diri, Dua akhirnya meminta bantuan Anwar Hadid. Jadi hair stylist dadakan, adik Gigi Hadid itu pun memakai sarung tangan untuk melindungi kulitnya dari pigmen cat rambut tersebut.

2. Gimana Hasilnya?

Masih dalam postingan yang sama, Dua akhirnya membagikan hasil jadi warna rambut barunya yang sukses besar itu. Workout pagi bersama teman-temannya lewat sambungan video call, Dua terlihat fresh dengan rambut pink pastel karya Anwar.

Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana rambut baru Dua Lipa kali ini? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING