HOLLYWOOD

Kate Middleton & Pangeran William Bawa Ketiga Anaknya Naik Pesawat Murah

Sabtu, 24 Agustus 2019 13:50 Penulis: Rezka Aulia

Kate Middleton dan Pangeran William pilih maskapai murah biasa. © Splashnews

Kapanlagi.com - Wanita sekelas Kate Middleton tak canggung mengajak seluruh keluarganya terbang dengan pesawat murah. Kate membawa ketiga anaknya untuk naik pesawat low budget pada Kamis (22/8/19). Kate dan Pangeran William tengah bertolak ke Skotlandia dengan maskapai FlyBe.

Tak ada keistimewaan untuk keluarga calon Raja Inggris ini. Bahkan Pangeran William membawa sendiri tas-tas bawaan mereka. Kate menggendong si kecil Pangeran Louis sedangkan George dan Charotte berjalan berdekatan.

 

1. Traveling Sederhana

Kate dan Will nampaknya tak memiliki masalah untuk mengendarai transportasi murah tanpa kelas itu. Kepergian keluarga Cambridge ini mungkin untuk mengunjungi Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip di istana Balmoral Castle yang menjadi tradisi para bangsawan di setiap musim panas.

Kate, William dan ketiga anaknya tampil kasual tanpa adanya pengamanan berlebih. Kepergian mereka ditemani satu orang pengasuh yang dikenal sebagai Nanny Maria. Pengasuh ini amat awet bekerja dengan Kate, ia telah ada sejak Pangeran George masih kecil.

2. Harga Tiket Super Murah

Tiket FlyBe untuk tujuan Skotlandia dibanderol mulai dari 89 dollar alias 1,2 juta rupiah. Tentu ini harga yang cukup murah untuk sekelas keluarga bangsawan Inggris. Para anggota keluarga kerajaan Inggris biasanya menggunakan pesawat pribadi untuk perjalanan pribadi dan bisnis mereka. Amat langka dan jarang terjadi bila ada yang menggunakan pesawat umum seperti Kate dan Will.

Namun ini bukan pengalaman pertama William dan Kate naik pesawat ekonomi. Pada 2014 Pangeran William pernah terlihat di deretan bangku ekonomi. Kate pun naik pesawat murah setelah menghadiri pernikahan kerabat mereka, Zara Tindal.

Kalau sosok sekaya mereka saja tak masalah naik pesawat ekonomi, bagaimana dengan KLovers?

 


REKOMENDASI
TRENDING