HOLLYWOOD

Kate Middleton Kendarai Mobil Sendiri ke Istana, Sebuah Pemandangan Langka!

Senin, 17 Desember 2018 18:03 Penulis: Rezka Aulia

Wanita mandiri, Kate kendarai mobilnya sendiri ke istana. (AFP)

Kapanlagi.com - Sebuah pemandangan tak biasa terjadi di kawasan Buckingham Palace. Seorang wisatawan beruntung dapat menyaksikan Kate memasuki area istana. Namun kali ini amat spesial karena Kate Middleton mengendarai sendiri mobilnya ke istana.

Gadis cantik bernama Melissa (@melissagrflx) tengah mengunjungi landmark Inggris ini. Saat Kate mengendarai SUV hitamnya melintasi kerumunan para pengunjung. Kejadian ini tentu mengejutkan para pengunjung istana Buckingham.

Mereka pun menanti di tepi gerbang dengan antusias. Beberapa memanggil Kate dengan amat antusias. Kate yang mengendarai SUV hitam itu tampak tersenyum sambil melambai di belakang kemudi.

1. Kate Tetap Dikawal

Meski mengendarai kendaraannya sendiri bukan berarti Duchess of Cambrigde ini tak dikawal. Sebuah mobil hitam berisi beberapa bodyguard berada di belakang Kate.

Dari video yang beredar tak jelas apakah ada orang lain di mobil Kate. Namun para bangsawan memang beberapa kali mengendarai mobil mereka sendiri. Terutama bila mereka akan menuju istana Buckingham.

Kate sendiri yang dulunya kaum commoners memang amat sederhana. Ia berusaha melakukan kegiatan secara normal dan membesarkan buah hatinya dengan sederhana. Kate berbelanja kebutuhan sehari-hari hingga mengantarkan anaknya ke sekolah seperti masyarakat biasa.

2. Rencana Natal Kate

Kehadiran Kate ke Buckingham ini terjadi pada Kamis (13/12). Beberapa hari sebelum ia dan Pangeran William merilis foto natal keluarga mereka. Dalam foto terbaru ini nampak Pangeran Louis yang semakin besar dan Pangeran George yang mengenakan celana panjang.

Natal tahun ini diperkirakan akan dirayakan keluarga Cambridge di Sandringham Estate bersama Ratu. Mereka akan melakukan pelayanan pagi di gereja Norfolk sebelum melanjutkan dengan acara pidato ratu.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING