HOLLYWOOD

Tampil Memesona di BFA 2018, Meghan Markle Kembali Langgar Protokol Kerajaan Inggris

Rabu, 12 Desember 2018 15:07 Penulis: Rezka Aulia

Aturan apa lagi yang dilanggar ibu hamil ini? (AFP)

Kapanlagi.com - Meghan Markle tak pernah ragu menembus batas aturan kerajaan. Wanita yang tengah hamil ini bahkan datang sebagai surpirse appearance di British Fashion Awards 2018. Mengenakan gaun one shoulder hitam, Meghan tampak glowing di atas panggung.

Gaun hitam karya Givency ini membuat baby bump Meghan lebih terlihat. Untuk melengkapi malam fashion itu Meghan juga memilih manikur berwarna hitam. Calon ibu satu ini memang terlihat chic dan memesona, namun penampilan ini tak sesuai dengan aturan Kerajaan Inggris.

Seperti yang telah diketahui bahwa para bangsawan tidak seharusnya mengenakan pakaian yang terlalu mengekspose kulit. Cat kuku pun seharusnya hanya warna-warna nude lembut seperti pink, cream, atau coklat muda. Ratu Elizabeth sendiri memiliki warna cat kuku favorit yakni pink pucat dari Essie's Ballet Slippers.

1. Beri Pidato di BFA

Terlepas dari aturan yang ia langgar, Meghan tampak amat menikmati malam itu. Sesekali ia mengelus perutnya yang semakin membulat. Ia juga menyampaikan pidato di atas panggung.

"Baru-baru ini aku membaca tentang budaya fashion telah berubah dari yang semula 'cool to be cruel' menjadi 'cool to be kind'," ungkap Meghan tentang budaya fast fashion yang sempat meresahkan dunia.

2. Dipuji Desainer

Kehadirannya di BFA juga untuk mengumumkan penghargaan British Womenswear Designer of the Year. Penghargaan ini diberikan kepada Clare Waight Keller desainer gaun pengantin Meghan. Desainer satu ini adalah art director wanita rumah mode Givenchy, Perancis.

"Wanita ini amat luar biasa. Aku dapat mengenal Meghan hingga ke level personal. Seseorang seperti dia mempercayakan aku ke momen personal di hidupnya.... Tak pernah cukup rasa terimakasihku karena ini adalah momen paling indah," ungkap Clare saat menerima penghargaannya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING