Katy Perry & Orlando Bloom Ketahuan Liburan di Maldives, Balikan?

Sabtu, 06 Januari 2018 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Katy Perry & Orlando Bloom Ketahuan Liburan di Maldives, Balikan? Katy Perry & Orlando Bloom. Credit: dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Katy Perry dan Orlando Bloom memang telah memutuskan untuk berpisah pada hampir setahun yang lalu. Namun beberapa waktu yang lalu, keduanya dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara lantaran ketahuan pelukan dan ciuman di konser Ed Sheeran.

Dan baru-baru ini, rumor kedekatan mereka kembali ramai dibicarakan lantaran ketahuan berlibur bersama di Maledives. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh sumber kepada beberapa media besar Hollywood.

Menurut People, Katy dan Orlando menikmati keindahan alam di sana pada awal minggu ini. Belum diketahui berapa lama keduanya menghabiskan waktu bersama. Sayangnya lagi, belum ada foto-foto yang membenarkan laporan ini.

Orlando dan Katy sempat ketahuan nonton di konser Ed Sheeran. Credit: Splashnews.comOrlando dan Katy sempat ketahuan nonton di konser Ed Sheeran. Credit: Splashnews.com

"Katy awalnya ada di Dubai. Kemudian dia ikut ke Maldives buat liburan bareng Orlando. Nggak begitu jauh juga kan jaraknya, dan Katy mutusin buat mampir. Mereka kan juga semakin dekat," ungkap salah satu sumber kepada E! Online.

Hubungan Katy dan pemain film PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES itu memang membuat banyak orang penasaran. Lalu, sebenarnya bagaimana sih status hubungan mereka?

"Katy dan Orlando sebenarnya nggak pernah berhenti berkomunikasi. Orlando pengertian karena jadwal Katy sekarang lagi pada banget. Tapi memang hubungan mereka nggak serius sih," lanjut sumber.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING