[FOTO] Berada di Denmark, Katy Perry Gandeng Pria Tampan Misterius

Kamis, 28 Desember 2017 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Berada di Denmark, Katy Perry Gandeng Pria Tampan Misterius Katy Perry. Credit: AFP

Kapanlagi.com - Katy Perry beberapa waktu belakangan ini disibukkan dengan tur album terbarunya di berbagai negara di dunia. Namun saat ini, Katy bisa beristirahat sejenak karena tidak ada jadwal dan turnya baru akan dilanjutkan pada akhir tahun nanti.

Di tengah-tengah masa liburnya, Katy punya agenda tersendiri. Dilansir dari berbagai sumber, pelantun Chained To The Rhythm itu memutuskan untuk mengunjungi kakaknya, Angela Hudson di Denmark untuk merayakan Natal bersama.

Katy Perry tampak menggandeng lengan seorang pria. Credit: dailymail.co.ukKaty Perry tampak menggandeng lengan seorang pria. Credit: dailymail.co.uk

Katy sendiri sempat tertangkap kamera saat berada di ibukota Denmark, Copenhagen pada akhir pekan kemarin. Tak hanya sendirian, Katy kala itu juga terlihat menyusuri jalanan kota bersama dengan beberapa teman.

Namun yang paling menarik, mantan kekasih John Mayer itu terlihat menggandeng lengan seorang pria. Masih belum diketahui identitas pria tersebut, tapi keduanya tampak sudah akrab dan menikmati kebersamaan tersebut.

Katy dan pria tersebut tampak menikmati kebersamaan. Credit: dailymail.co.ukKaty dan pria tersebut tampak menikmati kebersamaan. Credit: dailymail.co.uk

Dari foto-foto yang berhasil diabadikan, Katy dan pria tampan tersebut tak segan mengumbar senyum dan tawa saat berbincang-bincang. Meski paparazzi menyorot keduanya dari jarak dekat, keduanya pun tetap asyik dengan obrolan mereka sendiri.

Katy bahkan tampak tertawa lepas. Credit: dailymail.co.ukKaty bahkan tampak tertawa lepas. Credit: dailymail.co.uk

Malam itu, Katy sendiri tampil dengan mengenakan jumper dress abu-abu yang dipadukan dengan boots tinggi yang glamor. Untuk melengkapi penampilannya, Katy juga mengenakan shaggy faux sekaligus untuk 'membunuh' dingin. Sedangkan pria yang ia gandeng tampak stylish dengan kaos putih, jeans, dan camel coat.

Katy malam itu tampil stylish. Credit: dailymail.co.ukKaty malam itu tampil stylish. Credit: dailymail.co.uk

Hingga saat ini, masih belum ada laporan lanjutan tentang hubungan keduanya. Apakah keduanya sekedar teman, ada hubungan kekerabatan, atau justru tengah dekat dalam urusan asmara masih menjadi pertanyaan besar di benak penggemar Katy.

Sebelumnya Katy sempat dikabarkan balikan dengan Orlando Bloom setelah ketahuan beberapa kali tertangkap kamera bersama. Namun saat dikonfirmasi, Katy mengungkapkan ia masih tidak punya waktu untuk menjalin hubungan asmara karena jadwal konsernya yang padat.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING