Tampil di Acara Desainer Ternama, Syahrini Menjelma Jadi 'Ratu Angin'

Kamis, 14 Desember 2017 19:45 Penulis: Helmi Romadhon
Tampil di Acara Desainer Ternama, Syahrini Menjelma Jadi 'Ratu Angin' Syahrini KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Desainer Rinaldy A Yunardi menggelar pagelaran tunggal di The Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Rabu (13/12). Mengangkat tema Equilibrium, Rinaldy A. Yunardi berkolaborasi dengan Absolut Elyx.

Desainer yang karyanya pernah dipakai oleh Katy Perry, hingga Nicki Minaj ini mempersembahkan 47 koleksi headpieces elegan nan megah. Acara tersebut dikemas dalam pagelaran adi busana dengan melibatkan sejumlah koleksi dari desainer ternama, seperti Didi Budiardjo, Adrian Gan, Sebastian Gunawan, Eddy Betty, dan Susan Budihardjo.

"Equilibrium kita tahu artinya keseimbangan. Kita lihat bahwa keseimbangan diperlukan bukan hari ini tapi juga dari dulu. Semua faktor unsur dalam hidup harus seimbang," kata Rinaldy.

Banyak artis yang ikut terlibat dalam pagelaran busana Rinaldy A Yunardi. Credit: Instagram.comBanyak artis yang ikut terlibat dalam pagelaran busana Rinaldy A Yunardi. Credit: Instagram.com


Pemilihan Rinaldy A Yunardi sebagai desainer yang didukung penuh oleh Absolut Elyx karena memiliki kesamaan visi dan misi, yaitu membuat produk yang sangat mengedepankan detail dan kualitas terbaik. Hal ini sekaligus menunjukan komitmen produsen minuman asal Swedia tersebut dalam mendukung desainer terkenal dunia termasuk Indonesia.

"Kita sangat aktif bekerja sama dengan para fashion designer di seluruh dunia. Kita juga aktif di berbagai event fashion dunia. Kali ini, kita sudah bicara cukup lama dengan Rinaldy untuk mempersembahkan koleksi couture ini," ujar Edhi Sumadi Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Syahrini tampil dengan outfit ratu angin. Credit: Instagram.com/princesssyahriniSyahrini tampil dengan outfit ratu angin. Credit: Instagram.com/princesssyahrini

Pagelaran koleksi terbaru Rinaldy ini juga turut melibatkan enam diva kebanggaan Indonesia, yaitu Andien, Syahrini, Rossa, Melly Goeslaw, Krisdayanti, dan Titi DJ. Dari keenam publik figur tersebut, masing-masing mewakili enam elemen yang ada di alam semesta.

"Senang banget, senangnya semua penyanyi hebat dalam satu panggung. Aku bangga jadi bagian pagelaran ini sesuai karakter mewakili elemen udara, karena wanita manja yang sering melintasi alam cakrawala menembus awan-awan manja," tandas Syahrini yang sudah kenal lama dengan Rinaldy.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING