Sumber Kekayaan Syahrini Yang Tak Habis-Habis Akhirnya Terkuak, Ternyata...

Senin, 23 Oktober 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sumber Kekayaan Syahrini Yang Tak Habis-Habis Akhirnya Terkuak, Ternyata... Syahrini ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Gaya hidup Syahrini yang mewah membuat banyak orang penasaran, dari mana semua kekayaannya berasal. Meski sebagai penyanyi pemasukannya tentu besar, dan ia kerap manggung offair di banyak kota, namun gaya hidup Syahrini dirasa lebih besar dari sekedar pemasukannya sebagai penyanyi.

Menjawab semua rasa penasaran dari fans yang bertanya langsung via Direct Message kepadanya, Syahrini akhirnya buka suara. Lewat video di akun Youtube pribadinya, Syahrini menjawab beberapa pertanyaan sekaligus, termasuk soal asal kekayaannya.

"Jadi, cerita dulu sedikit ya, agak panjang nih kalau diceritain. Aku itu sebelum jadi penyanyi itu jaman kuliah udah dikasih modal bisnis sama almarhum ayahanda. Modal bisnisnya apa, yaitu rumah-rumah town house sama rumah-rumah kosan. Aku ini kecil-kecil ibu kos. Tapi di Bogor, di Rawamangun," ungkapnya dengan gaya manja.

Syahrini menjelaskan dari mana asal kekayaannya selain bernyanyi ©youtube/theprincessyahriniSyahrini menjelaskan dari mana asal kekayaannya selain bernyanyi ©youtube/theprincessyahrini


"Pokoknya di mana ada perkuliahan yang cetar membahana, di situ aku buat kos-kosan. Tapi khusus perempuan-perempuan, cowok-cowok, gitu ya. Semuanya halal, insya Allah. Dan ada beberapa bisnis di luar bernyanyi itu tidak hanya di properti, tapi juga di bidang lainnya. Dan sekarang sedang merambah ke dunia kuliner, dunia parfum dan insya Allah parfumnya juga akan ada di Asia. Banyak hal yang menunjang penghasilan aku. Yang emang kalau aku ceritakan one by one juga, hanya orang-orang pajak yang tahu," jelasnya.

Dengan penjelasan dari Syahrini ini, jelas sudah dari mana kekayaannya yang seolah tak ada habisnya itu berasal. Bernyanyi atau tidak, Syahrini masih punya bisnis yang bisa ia andalkan sebagai modal jalan-jalan ke luar negeri dan membeli barang bermerk seperti yang ia lakukan sekarang ini.

Bisa dibilang, bisnis kos-kosan memang sangat menggiurkan. Apalagi jika daerah kampusnya sangat ramai dengan mahasiswa pendatang, tentu memberikan banyak keuntungan untuk ibu kos seperti Syahrini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING