Tarif Endorse Rp 100 Juta Sekali Posting, Begini Komentar Syahrini

Kamis, 19 Oktober 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tarif Endorse Rp 100 Juta Sekali Posting, Begini Komentar Syahrini Syahrini ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah mencuatnya masalah dengan agen perjalanan first travel, tarif untuk posting atau endorse di instagram Syahrini sempat banyak dibahas. Disebutkan Syahrini bisa mendapatkan Rp 100 Juta dalam sekali posting di instagram. Uang yang ia dapatkan bisa jauh lebih besar mencapai angka Rp 1 Miliar ketika dirinya menjadi ikon dari satu produk.

Syahrini dikabarkan jadi meme di sosial media terkait nilai endorse tersebut. Pihak manager Syahrini pun memberikan klarifikasi soal endorse 100 juta sekali posting.

"Jadi itu kan gini, kalau waktu itu aku bilang kalau dia terima endorse tuh sudah ada yang mau di angka segitu loh. Tapi Syahrini kan nggak terima endorse. Kalian bisa lihat instagramnya. Sekarang aku kan punya hijab nih," ujar Aisyahrani, saudara sekaligus manager Syahrini di acara Trend Gala LAKMÉ di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (18/10) malam.

Syahrini bahas soal endorse di instagram. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSyahrini bahas soal endorse di instagram. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Angka untuk bisa endorse tersebut terhitung cukup besar, namun pihak Syahrini menjadikannya sebuah candaan. Misalnya saja dalam video yang dibuat Syahrini belum lama ini. Ketika mempromosikan brand hijab saudaranya, Syahrini bercanda menagih uang endorse.

"Anda belum bayar saya mbak 100 juta," tutur Syahrini. "Nah dia suka becanda-candain saya, gitu," ungkap Aisyahrani.

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Oct 13, 2017 at 4:55am PDT

Aisyahrani pun menegaskan sebagai saudara dirinya tak pernah membayar endorse ke Syahrini. Kalau tidak bisa bangkrut usaha hijab yang ia kembangkan. Di sisi lain Syahrini selalu memberikan support untuk Aisyahrani.

"Selalu suruh promosiin kerudungnya, hijabnya SYH, lalu saya bilang tidak mau, anda belum bayar saya 100 juta. Enak saja. Itu becandaan kita saja berdua," kata Syahrini.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING