Syahrini Akan Berangkatkan Umrah 20 Korban First Travel

Kamis, 19 Oktober 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Syahrini Akan Berangkatkan Umrah 20 Korban First Travel Syahrini ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir aktris cantik Syahrini bermasalah dengan agen umrah first travel. Sebelumnya Syahrini memang pernah pergi ke tanah suci memakai jasa travel agen tersebut. Dalam perjalanan tersebut, Syahrini mengaku mendapatkan diskonan.

Karena merasa ada hak orang lain dari uang yang dipakainya umrah, Syahrini pun memilih untuk memberangkatkan sejumlah korban first travel ke tanah suci. Tak hanya itu karena Syahrini melihat ada beberapa orang duafa yang membutuhkan maka ia bersiap memberangkatkan 20 orang.

"Kebetulan nih insyaAllah umrah bukan 10 orang, jadi bertambah 20 orang, alhamdulillah. Karena sudah ada dari Yayasan yang mengakomodir bahwa betul-betul yang duafa itu lebih dari 10. Jadi kita berangkatkan insyaAllah pengennya tahun ini nggak sampai akhir tahun sudah berangkat insyaAllah. Semuanya kan sudah siap sebetulnya visa, mereka kan sudah punya dengan passport jadi tinggal keberangkatan," ujar Syahrini di acara Trend Gala LAKMÉ di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (18/10) malam.

Syahrini mengungkap rencananya untuk memberangkatkan 20 orang umrah. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSyahrini mengungkap rencananya untuk memberangkatkan 20 orang umrah. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Perjalanan umrah ini diharapkan berlangsung tak akan lama lagi. Apalagi berbagai persyaratan yang dibutuhkan untuk umrah sejatinya sudah dimiliki para korban tersebut. "Maunya di bulan depan. InsyaAllah," tuturnya.

Walau memberangkatkan 20 orang untuk umrah, Syahrini mengaku tak akan menemani perjalanan mereka. Ia lebih memilih untuk membantu pelepasan para jamaah tersebut ke tanah suci.

"Kan aku sudah di bulan Maret. Jadi insya allah nanti aku hanya melepas saja keberangkatan mereka," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING