6 Bulan Menikah, Miranda Kerr Akhirnya Hamil Anak Evan Spiegel

Kamis, 16 November 2017 12:08 Penulis: Soraya
6 Bulan Menikah, Miranda Kerr Akhirnya Hamil Anak Evan Spiegel Evan Spiegel - Miranda Kerr © Vogue

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Miranda Kerr dan Evan Spiegel. Pasangan selebriti yang baru saja menikah pada bulan Mei lalu ini akhirnya bersiap untuk menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya.

Seperti yang dilansir dari People, supermodel cantik berusia 34 tahun ini akhirnya hamil juga. Bukan sekedar rumor, kabar ini langsung dikonfirmasi oleh salah seorang sumber yang masih berasal dari pihak keluarga Miranda.

"Miranda, Evan, dan Flynn sedang bersiap untuk menyambut kedatangan anggota baru dalam keluarganya," tutur sumber tersebut melalui sebuah statement pada media yang dirilis pada Rabu (16/11) kemarin.

Selamat atas kehamilannya, Miranda! © MEI.comSelamat atas kehamilannya, Miranda! © MEI.com

Tentu saja ini menjadi kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggu banyak pihak. Terlebih lagi sebelumnya Miranda sempat menyampaikan jika mereka memang berencana untuk punya anak lagi setelah menikah dengan CEO Snapchat itu.

Ini adalah kehamilan kedua Miranda setelah sebelumnya melahirkan si kecil Flynn Bloom dari hasil pernikahannya dengan Orlando Bloom. Di usianya yang sudah 6 tahun, Flynn akhirnya sudah siap untuk menjadi seorang kakak untuk adik barunya.

Hingga saat ini belum diketahui pasti seperti apa info lain seputar kehamilan sang supermodel ataupun jenis kelamin bayi dalam kandungannya. Oleh karena itu, simak terus update-nya cuma di KapanLagi.com® ya! ;)

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING