HOLLYWOOD

Keluar Dari Rumah Sakit, Ini Update Terbaru Kondisi Selena Gomez

Kamis, 08 November 2018 16:30 Penulis: Sora Soraya

Selena Gomez © AFP

Kapanlagi.com - Belum lama ini Selena Gomez dilarikan ke rumah sakit yang terletak di Los Angeles, Cedars-Sinai Medical Center oleh salah seorang anggota keluarganya. Sesuai kabar yang beredar, mantan kekasih Justin Bieber ini dilaporkan menderita gangguan mental.

Entah apa yang membuatnya sangat emosional, perlahan kondisi Selena Gomez sudah mulai membaik. Bukan tanpa alasan, selama berada di rumah sakit, sang popstar memang mendapatkan penanganan terbaik untuk mengembalikan kesehatan mentalnya.

Cukup lama tak terdengar kabarnya, lantas bagaimana kondisi terbaru Selena kali ini? Dilansir dari berbagai sumber, rupanya mantan bintang Disney ini sudah keluar dari tempatnya dirawat.

1. Masih Ingin Menenangkan Diri

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ pada (7/11) kemarin. Di sanalah salah seorang sumber mengungkapkan jika kondisi Selena kini sudah baikan dan diperbolehkan pulang ke rumah.

Meski begitu, Selena masih ingin istirahat total dan menenangkan dirinya. Kemungkinan dalam waktu dekat ini ia tak akan muncul di depan publik ataupun media sosial, seperti yang sempat dikatakan olehnya sendiri beberapa waktu lalu.

2. Gara-Gara Justin?

Sebelumnya, People sempat melaporkan jika Selena mulai down sejak kali pertama munculnya kabar pertunangan Justin dan Hailey Baldwin. Kabar ini diungkapkan oleh salah seorang sumber pada pertengahan Oktober lalu.

"Selena itu ibarat bunga yang sangat tipis, terlebih karena dia memiliki masalah medis yang konstan. Pertunangan Justin dan pernikahan yang sangat cepat ini membuatnya lemah dan sangat terpukul," tutur sang sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan jika Justin adalah cinta pertama Selena. Meski hubungan mereka selalu putus-nyambung selama bertahun-tahun, perasaan Selena tidak pernah berubah sejak dulu.

3. Kondisi Terbaru Selena

Sementara itu, awal mula Selena dilarikan ke rumah sakit beredar kabar kalau ia depresi gara-gara dampak dari transplantasi ginjal yang pernah dilakukannya. Hasil operasi tersebut tidak sesuai harapan karena mempengaruhi jumlah sel darah putihnya.

Selama menjalani perawatan Selena benar-benar ketakutan dan bersikeras untuk keluar rumah sakit, namun dokter tak mengizinkannya. Ia marah besar sampai sempat melepas infusnya secara paksa.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING