Kembali Langsing Usai Melahirkan, Apa Rahasia Irina Shayk?

Kamis, 20 April 2017 14:08 Penulis: Soraya
Kembali Langsing Usai Melahirkan, Apa Rahasia Irina Shayk? Irina Shayk © Celeb Mafia

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, dunia Hollywood dihebohkan dengan kelahiran anak Irina Shayk dan Bradley Cooper. Berulang kali menyembunyikan perut buncitnya, supermodel cantik satu ini akhirnya menyambut bayi mungilnya yang berjenis kelamin perempuan.

Meski belum mau memperlihatkan seperti apa wajah bayinya, Irina tetap saja mampu mencuri perhatian. Hal itu bermula dari postingan foto seksi yang diunggah dalam akun Instagram-nya. Di sanalah ia memperlihatkan seperti apa penampakan body rampingnya dengan memakai bikini.

Hanya dalam waktu sebulan, Irina bisa kembali ke bentuk tubuh awalnya. Tak heran jika pada akhirnya ada banyak orang yang penasaran tentang apa sebenarnya rahasia dan cara yang dilakukan mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini.

Irina jaga pola makan dan workout rutin untuk bisa cepat langsing © VogueIrina jaga pola makan dan workout rutin untuk bisa cepat langsing © Vogue

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, salah seorang sumber baru saja mengungkapkan rahasianya. Seperti yang dilansir dari E! Online, ternyata Irina berusaha keras untuk menjaga pola makan dan tetap melakukan workout secara rutin.

"Ketika bayinya sudah lahir, Irina berhasil menghilangkan kelebihan berat badannya. Dia punya gen yang baik. Dia memadukan beberapa cardio, angkat beban, dan menjaga asupan makanan," tutur sang sumber yang juga menegaskan jika Irina sangat menghindari makanan berlemak.

Di akhir wawancaranya, sumber tersebut menyampaikan, "Dia olahraga dengan didampingi oleh pelatih Bradley dan beberapa trainer lainnya. Bradley dan Irina punya banyak persamaan dan fitness adalah salah satunya. Mereka sering workout bareng dan menjaga kesehatan tubuhnya." Nggak heran dong mengapa hot mom satu ini bisa langsing dalam waktu singkat? ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING