Usai Punya Anak, Ini Yang Dirasakan Irina Shayk & Bradley Cooper

Kamis, 20 April 2017 12:08 Penulis: Soraya
Usai Punya Anak, Ini Yang Dirasakan Irina Shayk & Bradley Cooper Bradley Cooper - Irina Shayk © istimewa

Kapanlagi.com - Irina Shayk dan Bradley Cooper memang baru saja menyambut kelahiran bayi mereka yang berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil yang diberi nama Lea de Seine Shayk Cooper ini benar-benar menjadi anugerah tersendiri bagi pasangan yang terkenal sangat romantis itu.

Dan kini salah seorang sumber baru saja buka suara tentang kondisi hubungan Irina dan Bradley. Melalui sebuah wawancara dengan E! News, ia menyampaikan jika Irina benar-benar bahagia dengan status barunya menjadi seorang ibu.

"Dia (Irina) adalah ibu yang perhatian dan penuh kasih sayang. Dia sangat bahagia, hidupnya pun terasa semakin indah. Dia tak bisa melepaskan pandangannya dari bayi mungilnya," tutur sang sumber seperti yang dilansir dari E! Online.

Bradley dan Irina nikmati status barunya sebagai orangtua © Splashnews/dailymail.co.ukBradley dan Irina nikmati status barunya sebagai orangtua © Splashnews/dailymail.co.uk

Nggak cuma Irina, hal yang sama juga dirasakan oleh Bradley. Meski selalu sibuk dengan berbagai kegiatan syuting, bintang SILVER LININGS PLAYBOOK ini tetap menyisihkan waktunya agar bisa bersama sang buah hati.

"Dia (Bradley) benar-benar jatuh cinta. Mereka sangat protektif pada bayinya dan hanya membiarkan sedikit keluarga dan temannya untuk melihat si kecil. Keluarga Irina pun datang untuk membantu mengasuh sang bayi. Dia juga mendapat bantuan soal urusan rumah," imbuhnya.

Menjadi seorang ayah dan ibu memang menjadi kebahagiaan terbesar bagi Irina dan Bradley. Kalau sudah begitu, kapankah pasangan ini akan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan ya?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING