Belum Sebulan Usai Lahiran, Irina Shayk Sudah Pamer Body Seksi

Kamis, 20 April 2017 10:11 Penulis: Soraya
Belum Sebulan Usai Lahiran, Irina Shayk Sudah Pamer Body Seksi Irina Shayk © Harper's Bazaar

Kapanlagi.com - Meski hubungannya terbilang masih sangat baru, Irina Shayk dan Bradley Cooper berhasil membuktikan jika mereka benar-benar serius soal cinta. Pasangan ini bahkan baru saja menyambut kelahiran bayinya yang berjenis kelamin perempuan.

Meski enggan berbagi foto bayinya pada publik, Irina dan Bradley dengan bahagia memilih nama Lea de Seine Shayk Cooper untuk si kecil. Dan kini, sang supermodel cantik itu kembali menjadi bahan perbincangan.

Sekian lama menyembunyikan perut buncitnya di masa kehamilan, kini Irina dengan bangga memperlihatkan body killer-nya yang sudah kembali seperti semula. Pemandangan itulah yang bisa kamu lihat jelas dalam postingan foto terbaru di akun Instagram-nya.

Yakin kamu nggak bakal iri saat melihat body keren Irina? © instagram.com/irinashaykYakin kamu nggak bakal iri saat melihat body keren Irina? © instagram.com/irinashayk

Bersantai di atas sebuah floaties berbentuk bibir, Irina dengan penuh percaya diri memperlihatkan body killer-nya. Perut mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu tak lagi terlihat buncit saat memakai bikini two piece seperti ini.

Tak pelak hal ini langsung menjadi pemandangan yang sukses bikin heboh para fans dan follower-nya. Tak ada yang menyangka jika hot mom satu ini berhasil menurunkan berat badannya tak sampai 1 bulan usai proses persalinan.

Dengan cepat akun Instagram Irina dibanjiri dengan berbagai kata-kata pujian. Makin penasaran dong ya seperti apa pola diet dan workout yang dilakoni model cantik yang sempat melenggang di atas runway Victoria's Secret Fashion Show ini? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING