HOLLYWOOD

Kemunculan Pertama Jordyn Woods Pasca Skandal, Bahas Masalah Secara Implisit

Sabtu, 23 Februari 2019 15:17 Penulis: Rezka Aulia

Jordyn hadiri launching bulu mata palsunya. © instagram/jordynwoods

Kapanlagi.com - Sejak skandal pengkhianatannya pecah, Jordyn Woods masih bungkam di sosial media. Namun untuk urusan pekerjaan ia harus keluar dari kebungkamannya. Ia menghadiri launching koleksi bulumata palsunya bersama brand Eylure.

Dalam penampilannya kali ini ia sedikit membahas masalah yang sedang ia hadapi. Dalam sesi kata sambutannya Jordyn menyelipkan curhat colongannya.

1. Pengakuan Jordyn

"Terima kasih sudah datang dan mendukungku terlepas apa pun yang sedang terjadi. Kalian tau, aku sudah bekerja keras dengan Eylure selama sembilan bulan yang lalu," ujar Jordyn.

Kemunculan Jordyn di publik ini termasuk sebuah langkah berani. Mengingat banyaknya bully serta kemarahan Kardashian-Jenner yang dialamatkan padanya. Kini Jordyn sudah ditendang keluar dari rumah Kylie dan seluruh keluarga Kar-Jen mengasingkannya.

Tak cukup sampai di sini, pihak Eylure sendiri bahkan tak mengunggah detail acara ke akun mereka. Pasalnya mereka sudah cukup diserbu hate comment karena kerja bareng Jordyn.

2. Kondisi Asli Jordyn

Meski tampak mengumbar senyum di acara launching, Jordyn tak sungguh baik-baik saja. Dilansir dari E! Online dan People, Jordyn masih amat sedih dan menyesali perselingkuhannya dengan pacar kakak Kylie. Ia menghabiskan harinya dengan ibu dan adiknya di rumah.

"Jordyn telah mencoba hubungi Khloe, Kylie dan seluruh keluarga Kar-Jen. Dia ingin minta maaf dan meluruskan keadaan. Jordyn benar-benar menyesal, ia hidup dalam mimpi buruknya," ujar seorang sumber dilansir dari E!.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Jordyn at her eyelash launch event tonight @jadesimmone

A post shared by Kylie Jenner News (@kyliesnapchat) on Feb 21, 2019 at 10:21pm PST


REKOMENDASI
TRENDING