Kena 'Prank' Dari Cara Delevingne, Tom Hiddleston Ketakutan

Jum'at, 29 Juli 2016 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
Kena 'Prank' Dari Cara Delevingne, Tom Hiddleston Ketakutan Cara Delevingne - Tom Hiddleston ©

Kapanlagi.com - Siapapun pasti akan setuju kalau Cara Delevingne adalah salah satu seleb dan model Hollywood cantik yang seru abis. Yap, meski selalu tampil menawan sebagai model berkaliber internasional, Cara selalu punya cara untuk membuat sebuah suasana menjadi seru dengan cara yang lucu.

Yap, saat Taylor Swift mengajak teman-teman dan kekasihnya berkumpul di rumah pada 4 Juli kemarin, Cara Delevingne menunjukkan keahlian khususnya. Dibantu 2 temannya, Cara Delevingne pun berusaha membuat sebuah prank untuk memunculkan suasana seram pada rumah Tay Tay.

"Kesha sedang tidur di lantai atas dengan HAIM dan mereka semua ada di area menakutkan dalam rumah itu. Dan mereka terus menonton misteri pembunuhan setiap hari. Jadi aku, Ruby dan Uzo memutuskan untuk jadi hantu dan mulai membuat cerita seram itu jadi kenyataan," ungkap Cara saat tampil di The Late Late Show bersama James Corden.

Cara Delevingne, sukses bikin tom Hiddleston takut karena prank horornya © TPG ImagesCara Delevingne, sukses bikin tom Hiddleston takut karena prank horornya © TPG Images

Berhasil? Tentu saja, dan Tom Hiddleston pun jadi korban prank terbaik Cara Delevingne saat itu. Bukan cuma sekedar berkostum ala hantu saja, Cara benar-benar tahu bagaimana memaksimalkan prank horor di rumah sahabatnya itu.

"Dia (Tom Hiddleston) benar-benar ketakutan (sambil tertawa). Kita membawa obor, speaker, kita membuat sound effect, kita menggoyangkan kursi-kursi dengan sejumlah tali benang dari luar kamar. Maksudku, kita benar-benar total melakukannya," lanjut Cara sambil tersenyum.

Untuk itu, ia dan kedua temannya menunggu sampai jam 4 pagi demi melancarkan aksi prank tersebut. "Kami menunggu sampai mereka tertidur pada jam 4 pagi, karena pengamanan cukup ketat, kita mengatakan pada Taylor dan Tom supaya rencana bisa berjalan. Jadi, kami mengatakannya pada mereka dan keadaan berubah. Mereka hampir saja menelepon Polisi dan itu sangat lucu dan aku menyukainya. Karena, bagaimana bisa kamu memanggil Polisi kalau kamu berpikir ada hantu di luar rumahmu. Itu kenapa harus ada Ghostbusters asli," tandas Cara.

(mus/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING