Kencan, Willow Smith Bete Diikuti Paparazi

Senin, 04 Juni 2018 10:24 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Kencan, Willow Smith Bete Diikuti Paparazi Willow Smith (credit : AFP)

Kapanlagi.com - Menjadi selebriti memang tidak mudah. Tak hanya dituntut untuk terus tampil kece di depan kamera, kehidupan pribadi mereka pun disorot. Hal inilah yang tengah dirasakan oleh Willow Smith.

Sedari kecil Willow Smith ini telah disorot oleh media. Bagaimana tidak, ia lahir dari keluarga selebriti ternama. Ayahnya, Will Smith adalah seorang aktor Hollywood yang tak dapat diragukan lagi kemampuannya. Begitu pula dengan kakaknya, Jaden Smith yang turut terjun ke dunia showbiz dengan membintangi film layar lebar. Bahkan Jaden juga menjajal kemampuannya di bidang tarik suara.

(credit : instagram.com/fashionfauckery)(credit : instagram.com/fashionfauckery)

(credit : instagram.com/fashionfauckery)(credit : instagram.com/fashionfauckery)

Darah seni mengalir di dalam keluarga ini. Tak mau kalah dari ayah dan kakaknya, Willow juga menjadi public figure. Sama seperti kakaknya, ia menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi. Tak jarang di setiap penampilannya ia juga memainkan alat musik.

Kali ini ada yang berbeda. Bukan karyanya dalam bermusik yang disorot oleh media, melainkan kehidupan pribadinya. Bahkan hingga ke kehidupan percintaannya.

Kabar ini muncul dari sebuah akun Instagram bernama @fashionfuckery. Tepat 14 jam yang lalu akun ini mengunggah sejumlah foto Willow. Dimana pada post tersebut Willow terlihat jalan bareng teman lelakinya.

Menurut caption yang dituliskan pada post ini, keduanya sedang berada di sebuah kawasan di LA. Keduanya terlihat menggunakan pakaian dengan warna yang senada. Yakni pakaian berwarna navy dan putih.

(credit : instagram.com/fashionfauckery)(credit : instagram.com/fashionfauckery)

(credit : instagram.com/existentialcrisisboy)(credit : instagram.com/existentialcrisisboy)

Pada foto pertama keduanya mulai terlihat menyadari kehadiran paparazi di sekitarnya. Sama seperti artis Hollywood kebanyakan, mereka mulai tak nyaman dengan hal ini. Terutama Willow yang tampak tidak senang.

Ketidaksenangan ini semakin terlihat pada foto ke dua. Dimana dalam posisi berjalan santai, Willow langsung menghentikan langkahnya. Seketika ekspresi wajahnya langsung terlihat bad mood.

Willow nampaknya benar-benar tidak nyaman dengan keadaan ini. Seketika ia memalingkan wajah dan berencana untuk pergi. Menyadari ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Willow, teman lelakinya pun terlihat mengkhawatirkan Willow dengan menanyakan keadaannya.

Usut punya usut, teman lelaki Willow ini adalah seorang penyanyi bernama Tyler Cole. Bukan hanya dekat dengan Willow, Tyler ternyata juga dekat dengan Jaden. Pada sejumlah unggahannya di Instagram, ia beberapa kali posting foto kebersamaannya dengan Jaden.

(kpl/ren)

REKOMENDASI
TRENDING