Kesedihan Sang Ayah Usai Bobbi Kristina Meninggal, Bikin Mewek!

Senin, 27 Juli 2015 15:50 Penulis: Soraya
Kesedihan Sang Ayah Usai Bobbi Kristina Meninggal, Bikin Mewek! Whitney Houston - Bobbi Kristina ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Bobbi Kristina Brown memang menjadi hal yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak. Terlebih lagi putri Whitney Houston dan Bobby Brown ini akhirnya tutup usia setelah enam bulan lamanya menjalani perawatan intensif.

Tak hanya menyisakan kesedihan yang mendalam di hati sang pacar, Nick Gordon, kepergian gadis yang kerap disapa dengan nama Krissi itu juga berdampak besar pada sang ayah. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan People.

Dilansir dari Daily Mail, Bobby berusaha melepaskan kepergian putrinya yang pada akhirnya menyusul ibunya di surga. Meski berat dengan hal ini, penyanyi yang juga seorang penulis lagu itu juga telah lama menduga jika putrinya akan pergi untuk selamanya.

Bobby sangat terpukul atas kepergian Krissi © FameflynetBobby sangat terpukul atas kepergian Krissi © Fameflynet

"Dia (Bobby) benar-benar sedang menahan (rasa sedihnya) lebih dari yang kamu kira. Dia tahu jika hal ini akan tiba pada masanya. Tentu saja ia menjadi sangat emosional, namun di saat yang bersamaan, dia tahu jika Krissy sedang berada di tempat yang lebih baik sekarang," ungkapnya.

Lebih lanjut lagi, ia juga telah menerima kenyataan jika putrinya kini bisa meninggal dengan tenang bersama Whitney. Ia tak lagi harus merasakan sakit yang dialaminya selama 6 bulan terakhir.

Sebelumnya, Bobbi terlebih dulu ditemukan tak sadarkan diri di dalam bak mandi rumahnya yang terletak di kawasan Georgia pada 31 Januari silam. Dan kini ia benar-benar pergi meninggalkan seluruh keluarganya dengan damai. Selamat jalan Krissy, beristirahatlah dengan tenang.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING