Penuh Haru, Ungkapan Duka Para Seleb Bagi Putri Whitney Houston

Senin, 27 Juli 2015 11:40 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Penuh Haru, Ungkapan Duka Para Seleb Bagi Putri Whitney Houston Bobbi Kristina Brown/©Splashnews
Kapanlagi.com - Bobbi Kristina Brown, 22 tahun, putri pasangan penyanyi legendaris Whitney Houston dan Bobby Brown, menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu 26 Juli 2015 waktu Amerika Serikat. Kepergiannya ini sebenarnya sudah banyak diisukan beberapa bulan lalu lantaran kondisinya yang makin menurun.

Krissi, sapaan akrabnya, ditemukan tak sadarkan diri di rumah yang dihuninya bersama sang kekasih, Nick Gordon, di kawasan Roswell, Georgia, AS. Pada 31 Januari lalu, ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, hingga ajal menjemputnya, Krissi tak pernah bangun dari koma panjangnya.

Pihak keluarga yang awalnya sangat semangat untuk menyembuhkan Krissi pun akhirnya pasrah. 26 Juni lalu, putri semata wayang Whitney Houston ini masuk dalam hospice care. Baru sebulan menjalaninya, ternyata Tuhan berkehendak lain.

Para selebriti Hollywood pun turut mengucapkan bela sungkawa kepada pihak keluarga. Mulai dari host kenamaan Oprah Winfrey, aktris Taraji P. Henson dan Vivica A. Fox, hingga sutradara yang masuk dalam nominasi Oscars 2015, Ava DuVernay. Semuanya merasa sangat sedih dan kehilangan sosok Krissi.

Ungkapan duka cita para seleb untuk Krissi/©usmagazine.comUngkapan duka cita para seleb untuk Krissi/©usmagazine.com

Salah satu yang paling berduka adalah rapper Missy Elliott. Dirinya memang sudah memberikan dukungan lewat tweet-tweetnya kepada Krissi sejak ia masuk rumah sakit. Ia merasa sangat sedih atas kepergian salah satu sahabat dekatnya ini. "My heart is truly heavy May u rest in peace with your mommy #BobbiKristina sending prayers 2 the Brown/Houston family (Aku benar-benar sangat sedih. Semoga kamu tenang di sana dengan ibumu. Aku turut berbela sungkawa dan semoga keluarga Brown/Houston tabah menjalaninya)," tulisnya di Twitter.

Ungkapan duka cita para seleb untuk Krissi/©usmagazine.comUngkapan duka cita para seleb untuk Krissi/©usmagazine.com

Penyebab kematian Krissi masih menjadi tanda tanya besar. Apa yang membuat dirinya tak sadarkan diri di kamar mandi hanya dua minggu jelang peringatan tiga tahun Whitney Houston? Adakah keterlibatan pasangannya, Nick Gordon, dalam kasus ini?

(usm/tch)


REKOMENDASI
TRENDING