Putri Whitney Houston Meninggal, Sang Pacar Terancam Bunuh Diri?

Senin, 27 Juli 2015 16:08 Penulis: Soraya
Putri Whitney Houston Meninggal, Sang Pacar Terancam Bunuh Diri? Nick Gordon - Bobbi Kristina Brown © Fameflynet
Kapanlagi.com - Kabar duka baru saja datang dari Bobbi Kristina Brown. Ya, putri Whitney Houston ini akhirnya meninggal dunia pada Minggu (26/7) kemarin. Tak bisa bertahan lagi setelah enam bulan lamanya mengalami koma, ia akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di usia 22 tahun.

Tentunya ini menjadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak, terutama keluarga dan juga orang-orang terdekatnya. Lantas, seperti apa sih reaksi kekasih Bobbi yang diketahui bernama Nick Gordon saat mengetahui wanita pujaan hatinya itu pergi untuk selamanya?

Dilansir dari Daily Mail, salah seorang sumber sempat menjalani sebuah wawancara eksklusif dengan Hollywood Life. Di sanalah ia mengungkapkan jika Nick sangatlah terpukul dan menyesali kepergian putri semata wayang Whitney itu, bahkan keluarganya takut jika putra mereka akan nekat bunuh diri karena hal ini.

Nick menyesali kepergian Bobbi © FameflynetNick menyesali kepergian Bobbi © Fameflynet

"Dia (Nick) benar-benar tak terkendali dengan segala penyesalan dan kesedihannya. Dia terus-terusan berkata jika saja (Bobbi Kristina) mendengar suaranya, maka akan terjadi hal yang berbeda. Dia mungkin akan tetap hidup," tuturnya.

Hal ini memang menjadi sebuah pukulan yang sangat berat bagi Nick, mengingat selama 6 bulan terakhir ini ia memang dilarang bertemu dengan Bobbi oleh keluarganya. Pasalnya, Bobbi atau yang lebih akrab disapa dengan nama Krissy ini ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi rumahnya pada 31 Januari silam.

Seperti yang sudah kita tahu sebelumnya, Krissy sendiri memang telah lama menjalin hubungan asmara dengan Nick. Keduanya bahkan sudah tinggal bersama di rumah yang kini menjadi saksi bisu meninggalnya putri sang diva yang terlebih dulu tutup usia pada Februari 2012 silam.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING