HOLLYWOOD

Kim Kardashian Jadi Model Video Klip Paris Hilton, Bantuan atau Balas Budi?

Selasa, 14 Mei 2019 16:50 Penulis: Rezka Aulia

Kim Kardashian membantu karir musik Paris Hilton? © Splash - AFP

Kapanlagi.com - Paris Hilton kembali mencoba peruntungan di dunia musik. Ia merilis satu buah single berjudul My Best Friend's Ass. Kali ini ia mendapat bantuan Kim Kardashian dalam pembuatan video klipnya.

Hal ini cukup menjadi kejutan bagi publik, mengingat hubungan keduanya sempat renggang. Namun rasanya Paris Hilton amat pantas mendapat imbalan atas bantuannya 'menganggkat' karir Kim Kardashian.

1. Timbal Balik

Kim dan Paris berhubungan baik, dunia mengenal Kim Kardashian karena dulu ia pernah membenahi lemari Paris Hilton. Keduanya juga keliling dunia bersama, bahkan dulu mereka sering tampil matching.

Keduanya sempat tak lagi akrab dan menjauh. Bahkan Paris dan Kim sempat saling sindir di media. Namun kini kedua ratu sosial media ini kembali bekerja sama.

2. Bantuan Kim

Kepopuleran Kim Kardashian saat ini tentu berada jauh di atas Paris Hilton. Selain bisnis yang sukses, secara status sosial pun Kim lebih established dengan lima tahun berturut diundang ke MET Gala.

Kini memang saatnya Kim 'membalas budi' ke Paris Hilton. Dengan lagu berjudul My Best Friend's Ass, siapa lagi teman Paris yang tepat menjadi model video klipnya? Tentu saja Kim Kardashian West kan?

 

 


REKOMENDASI
TRENDING