HOLLYWOOD

Sudah Putus, Paris Hilton Masih Simpan Cincin Tunangannya Dengan Chris Zylka

Kamis, 20 Desember 2018 16:08 Penulis: Sora Soraya

Paris Hilton © AFP

Kapanlagi.com - Belum lama ini, sebuah kabar mengejutkan datang dari Paris Hilton. Sosialita kondang yang juga berkarir sebagai seorang DJ ini dilaporkan telah mengakhiri pertunangannya dengan Chris Zylka alias putus.

Entah apa yang terjadi, hubungan di antara Paris Hilton dan Chris Zylka yang terjalin sejak tahun 2017 lalu ini mendadak kandas di tengah jalan. Sungguh sangat disayangkan, pasalnya mereka bahkan sudah mempersiapkan rencana pernikahannya.

Kini publik kembali dikejutkan dengan sebuah kabar tak terduga dari Paris. Masih berkaitan dengan sang mantan, wanita yang identik dengan rambut blonde-nya ini baru saja membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Mau tahu?

1. Cincin Tunangan Hasil Endorse

Menjadi bintang tamu di The Jenny McCarthy Show, Paris Hilton menyampaikan jika ia masih menyimpan cincin pertunangannya dengan Chris Zylka. Yang tak kalah mengejutkan lagi, cincin tersebut ternyata bukan tidak dibeli langsung oleh mantannya.

Paris mengaku jika cincin seharga US$ 2 juta (sekitar Rp 28,9 miliar) itu adalah endorsement dari salah satu brand perhiasan ternama. Karena brand tersebut sudah untung jutaan dolar dari kabar pertunangannya, tak ada alasan bagi Paris untuk menyingkirkan cincin tersebut dari kotak perhiasannya.

2. Pengakuan Perdana

Sebelumnya, Paris juga sempat membuat pengakuan perdana pasca putus dari tunangannya. Menjadi bintang tamu dalam acara The Talk pada bulan November lalu, ia secara terbuka mengungkapkan isi hatinya.

"Aku hanya ingin menikmati momen 'me time'. Aku merasa ketika aku sedang jatuh cinta, aku mencintai orang itu dengan cepat dan berlebihan, itu membuat kehidupan romansaku penuh dengan guncangan," tutur Paris mengawali curhatannya.

Lebih lanjut, Paris menambahkan, "Aku selalu terobsesi dengan cerita-cerita Disney dan kisah cinta, saat itu ku pikir ini akan menjadi akhir yang bahagia, namun aku menyadari kalau itu (hubunganku dengan Chris) bukanlah keputusan yang tepat."

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING