HOLLYWOOD

Seksi di Photoshoot Terbaru, Kim Kardashian Jiplak Gaya Paris Hilton?

Jum'at, 14 September 2018 20:08 Penulis: Sora Soraya

Kim Kardashian - Paris Hilton © AFP

Kapanlagi.com - Di balik segala sensasi yang dimilikinya, Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu artis yang paling sukses saat ini. Namanya bahkan berhasil menjadi salah satu wanita terkaya di dunia tahun 2018 versi majalah Forbes.

Tidak hanya sukses menjadi bintang televisi, istri Kanye West ini juga meraup banyak penghasilan dari berbagai bisnis yang dijalaninya. Mulai dari fashion, kosmetik, parfum, aplikasi game Kim Kardashian: Hollywood, Kimoji, dan masih banyak lagi.

Bicara soal bisnis yang dimilikinya, belum lama ini Kim Kardashian merilis koleksi brand kosmetik terbarunya. Koleksi KKW Beauty tersebut pun diberi nama The Classic Blossom Collection yang bernuansa pink, merah dan warna-warna berry.

1. Pose Seksi di Atas Bunga Sakura

Untuk mempromosikan koleksi terbarunya itu, Kim Kardashian pun menjalani photoshoot bersama seorang fotografer bernama Greg Swales. Sesuai dengan temanya yang bertajuk The Classic Blossom Collection, Kim pun berpose di atas hamparan bunga sakura.

Duduk tanpa memakai busana, bintang Keeping Up With The Kardashians ini hanya menutupi bagian pribadinya dengan rangkaian bunga artifisial. Penampilannya benar-benar stunning, terlebih dengan kulitnya yang semakin eksotis dan tanned dari biasanya.

2. Pose Tiduran Pakai Lingerie

Di lain foto, Kim juga menampilkan pose terbaiknya dengan setting yang masih sama. Namun kali ini ia tampak berbaring dengan memakai lingerie transparan sambil memberikan tatapan menggoda ke arah kamera.

Penampilannya semakin cantik dengan riasan makeup bernuansa bronzy dan rambut panjangnya yang ditata wavy. Namun ternyata, ada sebuah pemandangan tak biasa dalam photoshoot terbaru Kim kali ini. Apa itu?

3. Mirip Dengan Paris Hilton

Usut punya usut, ternyata konsep photoshoot terbaru Kim kali ini sangatlah mirip dengan hasil foto-foto lama Paris Hilton. Hal itulah yang terlihat jelas dalam pemotretan Paris bersama seorang fotografer bernama Brendan Forbes tahun 2017 kemarin.

Sama halnya dengan Kim, saat itu Paris berpose tanpa busana dengan duduk dan berbaring di atas hamparan bunga. Bedanya, bunga yang dipakai Paris sebagai properti adalah mawar merah, sementara Kim adalah sakura.

Banyak yang menduga jika Kim benar-benar menjiplak konsep photoshoot sahabat lamanya itu. Meski begitu tak sedikit pula yang menilai kalau Kim tetap terlihat stunning di pemotretan terbarunya. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

 

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING